2.000 Peserta Ikuti I LOOP RUN Surabaya

VP Sales & Marketing Area Jawa Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang bersama Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Jatim, Dudi Harijanto serta Kabag Sumda Polrestabes Surabaya, Kompol Sri Andriyani saat melepas ribuan peserta I LOOP Run Surabaya di garis start untuk berlari menyusuri rute sejauh 5 Km, Minggu (9/12).

Surabaya, Bhirawa
2 ribu peserta mengenakan kostum cosplay mengikuti I LOOP Run yang digelar Telkomsel di 8 kota salahsatunya di Surabaya. Para peserta berlari sejauh 5 Km dari titik awal Jl Boulevard Famili Barat dan berakhir di Graha Fairground Surabaya, Minggu (9/12) kemarin.
Vice President Sales and Marketing Area Jawa Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang mengungkapkan LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenial Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga.
“Kami mengajak anak muda dan masyarakat di 8 kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP Run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend,” terangnya.
Ericson menambahkan tak hanya mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag dan juga medali bagi para finisher, seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian di antaranya adalah 1 unit Sepeda Motor , Taplus Muda BNI senilai 15 Juta Rupiah, Smartphone, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel.
Sedangkan bagi peserta yang mengaktifkan paket VideoMAX saat I LOOP Run Surabaya berlangsung juga berkesempatan memenangkan paket Liburan ke Korea bareng VIU.
Selain kompetisi sport melalui lari bertemakan Cosplay Run, terdapat juga kompetisi eSport Mobile Legend yang berhadiah saldo TCASH. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, di mana stories terbaik yang di-uploaddi Instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partnerTCASH.
“Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Kami melihat segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang. Ke depannya Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda,” jelas Ericson. [riq]

Tags: