Baleho Prabowo-Hatta Bertebaran di Jember

prabowo-langgar-perda-300x199Jember, Bhirawa
Berbagai manuver yang dilakukan tim sukses capres dan Cawapres kedua kubu baik Prabowo- Hatta dan Jokowi-JK terus dilakukan. Di Jember misalnya, beberapa hari terakhir gambar Pasangan Nomor Urut 1 (Prabowo-Hatta) mulai mewarnai.
Hampir semua sudat kota dan desa sudah mulai terpasang capres yang diusung oleh partai kualisasi merah putih. “Ini merupakan strategi kami untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli nanti,” ujar Siswono¬† Ketua tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Jember.
Menurut Siswono, selama ini Capres dan Cawapres yang diusungnya, sudah dikenal lama oleh masyarakat Jember. “Sejak awal nama beliau sudah melekat dihati masyarakat karena memang diharapkan untuk memimpin negeri ini 5 tahun kedepan. Tanpa adanya baliho dan gambar pun masyarakat sudah tahu siapa Pak Prabowo dan Pak Hatta, apalagi skrang sudah banyak baliho yang terpasang, sehingga akan lebih mantap,” ujarnya pula.
Selain itu, kata Siswono, dukungan kuat dari MZA Djalal sebagai seorang tokoh di Jember akan semakin memuluskan Prabowo menjadi RI 1. Hampir di setiap desa dan kota, baliho ajakan MZA Djalal untuk mendukung Prabowo-Hatta rata terpasang.
Sementara, puluhan orang warga simpatisan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Jusuf Kalla¬† rela antre di Kantor Bank BRI Unit Patrang, Jember, Rabu (11/6), untuk menyumbang dana kampanye pasangan yang diberangkatkan PDI Perjuangan dan beberapa partai itu. “Ini gerakan spontanitas. Ada kuli bangunan yang mau datang, mau nyumbang. Mereka ini kan ingin nyumbang karena hati nurani,” kata Sekretaris Pengurus Anak Cabang PDIP Patrang, Moh. Rosidi.
Sebenarnya, PDIP dan partai koalisi lain ingin mengoordinasi pemberian sumbangan itu. “Tapi mereka tak mau. Akhirnya satu orang satu setoran. Kami koordinasi di dalam dengan pihak bank, tak masalah, karena toh ini pakai rekening giro,” kata Rosidi.
Jumlah sumbangan pun beragam sesuai kemampuan. Menurut Rosidi, yang terpenting adalah keikhlasan untuk berjuang memenangkan Jokowi-JK dalam pilpres. “Kami mengawal ini,” katanya. [efi]

Tags: