BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa Manjakan Peserta di Harpelnas 2020

Surabaya, Bhirawa
BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dan apresiasi lebih kepada peserta. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), 4 September 2020.
Kepala BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa, Muhyidin mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19 pelayanan maksimal tetap dilakukan. Apalagi, perayaan hari Pelanggan Nasional kali ini tetap dilakukan sebagai bentuk perhatiannya kepada para peserta.
“Meski perayaan ini berbeda dari tahun sebelumnya, kami terus berusaha membuat kesan tersendiri di Harpelnas kali ini,” katanya dengan mengenakan pakaian ala Arek Suroboyo ini.
Peserta yang datang ke kantor juga dihibur live musik, doorprize hingga bagi-bagi makanan dan minuman produk-produk UMKM.
Tak hanya itu, lanjut Muhyidin, pihaknya juga memberikan santunan klaim kepada dua ahli waris. Masing-masing mendapatkan sesuai haknya.
Ahli waris dari Suwandi yang bekerja di PT Tirta Investama mendapat santunan klaim sebesar Rp86,4 juta dan ahli waris Heru Utomo yang bekerja di Rumah Sakit Adi Husada mendapat sebesar Rp555,7 juta.
Bahkan, ahli waris dari Suwandi mendapat jaminan pensiun sebesar Rp366.970. Nominal tersebut akan diberikan ke ahli waris setiap bulannya.
Dalam kesempatan itu, juga melakukan edukasi terkait perilaku sehat dari Siloam Hospital dan pembagian new normal starter kit kepada pedagang yang ada di sentra binaan BPJAMSOSTEK. [geh]

Tags: