Figo Lee: MG HS Ramaikan Pasar Sport Utility Vehicle di Indonesia

Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee dan Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifun saat meluncurkan MG HS. [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
MG Motor Indonesia terus meredefinisikan ekspektasi konsumen di Tanah Airdengan meluncurkan MG HS, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan. Kehadiran produk kedua ini semakin mengukuhkan komitmen manufaktur asal Inggris tersebut di pasar otomotif Indonesia.

Kehadiran MG HS juga semakin mempertegas keseriusan MG untuk berkompetisi dalam menawarkan produk yang tidak hanya berkualitas, namun juga berkarakter. Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee mengungkapkan konsistensi kualitas terbaik yang terangkum dalam Brit Dynamic, serta keunggulannya dalam memproduksi mobil sports sepanjang kiprahnya di dunia otomotif menjadikannya karakter yang tak lepas dari produk bersejarah asal Birmingham ini.

“Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Di MG, hal tersebut diwujudkan melalui desain khas Inggris, pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil yang sporty, serta berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat. Kehadiran MG HS adalah cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan,” terangnya, Kamis (13/8).

Figo menambahkan selain memiliki fitur keselamatan standar internasional, juga rating bintang lima dari pemeringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) memastikan pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman.

Bahkan fitur keselamatan yang prima juga didukung oleh enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW) dan lain sebagainya.

Selain itu, kenyamanan ekstra juga diciptakan melalui kualitas udara terbaik di dalam kabin kendaraan karena system sirkulasi udara MG HS telah dilengkapi dengan PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap.

“Tercatat, ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS yang membuktikan keagresifannya sebagai SUV terbaik di kelasnya,” ujar Figo.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifun mengatakan layanan purna jual, MG Care, menyempurnakan ketenangan dalam mengendarai mobil MG kepada setiap pelanggan melalui garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu, para calon pembeli MG HS juga berkesempatan untuk mendapatkan promosi terbatas yang dikemas dalam Freedom Deals berupa free one year insurance, free one year 0 interest, free 6 months gasoline, free mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara.

“Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas. Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia. Didukung oleh jaringan purna jual yang mumpuni, MG Motor Indonesia siap menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia,” jelas Arief.

Sementara itu MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta). Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic adalah empat warna yang dapat dipilih untuk merefleksikan kesan sporty, berkelas dan elegan. [riq]

Tags: