Garda Oto Inovasi Digital, Permudah Pelanggan Dimasa Pandemi Covid-19

Transaksi di Garda Oto mudah.

Surabaya,Bhirawa.
Garda Oto melakukan serangkaian inovasi digital yang bertujuan memudahkan pelanggan setianya. Terutama di situasi pandemi yang terjadi seperti sekarang, seakan menemukan titik terangnya.

Sekalipun mobilitas masyarakat kini berangsur mulai terlihat pergerakannya, namun kita tetap tidak boleh lengah dan tetap waspada dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, selain kita harus berkendara dengan aman dan memastikan kendaraan kita dalam performa yang baik, kita iuga harus memastikan adanya perlindungan yang dapat diandalkan agar dapat menjalankan aktivitas rutin dengan lebih tenang, salah satunya dengan berasuransi.

Inovasi digital pun marak dilakukan pihak asuransi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya mengingat adanya perubahan kebiasaan di tengah masyarakat pasca pandemi yang sudah terbiasa dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan secara online.

Apabila sebelumnya melakukan pembelian polis hingga melakukan proses klaim harus dilakukan secara tatap muka dengan melengkapi kelengkapan dokumen ke unit layanan, kini dengan memaksimalkan perkembangan di era digital, semua dapat dilakukan dengan mudah hanya bermodalkan gawai dan juga internet yang tentu akan memberikan waktu kerja yang relatif lebih singkat.

Garda Oto inovasi digital sebagai asuransi kendaraan mobil yang berkomitmen memberikan service excellence, senantiasa melakukan perbaikan dan pengembangan terhadap produk dan layanannya. Salah satu buktinya adalah dengan hadirnya aplikasi Carda Mobile Otocare, dilengkapi dengan chatbot pintar GarXia yang senantiasa meniawab pertanyaan pelanggan seputar kebutuhan kendaraannya.(ma)

Tags: