HUT Ke 29 PDAM Situbondo, Tingkatkan Jalinan Kemitraan Bersama Pelanggan

Ketua panitia HUT PDAM ke 29, Darnawi bersama Kabag HL Asyari dan Kabag Tehnik Ari bersama ratusan karyawan dalam acara bersama pelanggan di alun alun Kota kemarin. [sawawi/bhirawa]

Situbondo, Bhirawa
Memasuki usia ke-29, keluarga besar PDAM Tirta Baluran Situbondo terus melakukan pembenahan dan peningkatan kebersamaan dengan kalangan mitra kerja dan pelanggan se Kabupaten Situbondo. Ini salah satu cara dilakukan PDAM agar semakin dekat dengan pelanggan. Tak hanya itu PDAM juga intens menjalin silaturrahmi dengan mengadakan pertemuan dengan skala besar bersama pelanggan.
Direktur PDAM Situbondo Jamal Fajri ST, melalui Ketua panitia HUT PDAM ke 29, Darnawi menegaskan, sebagai BUMD milik Pemkab Situbondo instansinya berkomitmen untuk terus bersinergi dan bermitra dengan kalangan pelanggan.
Hal itu dilakukan, aku pria yang juga menjabat Kabag Keuangan dan Administrasi PDAM Situbondo itu, agar lembaganya kian mengalami pertumbuhan kinerja yang membanggakan. “Bahkan kami juga mengadakan olahraga senam bersama agar semakin dekat dengan pelanggan,” ucap Darnawi di sela sela acara CFD di sisi utara alun-alun Kota Situbondo kemarin.
Dengan kegiatan berkumpul bersama ribuan pelanggan selain meningkatkan hubungan kemitraan yang akrab juga ada manfaat yang besar pada PDAM Situbondo bersama semua pelanggan. Masih kata Darnawi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menggandeng Bank BNI 46 sebagai mitra utama PDAM Situbondo dalam setiap program kegiatan bersama pelanggan. “Banyak pelanggan yang sangat senang dengan acara yang digagas PDAM Situbondo ini. Mereka juga bisa membawa pulang beberapa surprise yang disiapkan PDAM,” pungkas Darnawi.
Darnawi menuturkan, kegiatan peningkatan kemitraan bersama pelanggan akan terus diselenggarakan agar terus menemukan pola kebersamaan yang sinergis. Misalnya dengan mengadakan pertemuan, olahraga fun bike dan olahraga senam bersama. Termasuk juga dengan menyiapkan sarana pengaduan akan terus di siagakan oleh PDAM Situbondo. “Tujuannya untuk mendekatkan hubungan antara PDAM dan pelanggan sehingga terwujud kebersamaan yang hakiki,” terang Darnawi.
Sementara itu salah satu pelanggan bernama Hery asal Kelurahan Dawuhan Kecamatan Kota sangat mengapresiasi atas berbagai rangkaian acara menyambut semarak HUT PDAM ke 29, kemarin. Kata Hery, saat ini pelayanan PDAM kepada masyarakat sudah cukup baik. Terbukti, tutur Hery, setiap ada keluhan PDAM cepat mengatasi sumber persoalan yang disampaikan pelanggan. “Kami selama menjadi pelanggan PDAM sangat dilayani dengan baik,” pungkas Hery.[awi]

Tags: