Midtown Residence Gelar Kompetisi e-sports Mobile Legends

Public Relations Midtown Residence, Era Yuskristiani (kanan) dan General Manager Sales Operation East Java PT XL Axiata East Region, Hiasinta H Paembonan sedang menyaksikan peserta kompetisi e-Sport bermain Mobile Legend di Allday Resto Midtown Residence Marvell City Surabaya beberapa waktu lalu.

(Gandeng Axis)

Surabaya, Bhirawa
Untuk mendukung para gamers di Surabaya, Midtown Residence Surabaya mengandeng PT XL Axiata Tbk melalui produk Axis dengan menggelar kompetisi e-sports Mobile Legends yang diikuti sekitar 160 anak. PR Midtown Residence Surabaya, Era Yuskristiani mengungkapkan pihaknya sering menggelar evet yang melibatkan masyarakat di setiap satu hingga tiga bulan sekali dan untuk event kompetisi e-sports ini baru pertama kalinya digelar.
“Tujuan kami adalah bisa mengumpulkan para komunitas anak muda dan bisa ikut mengembangkan bakat mereka dalam dunia e-sports. Untuk itu kami target ada 32 tim dan ternyata over sampai 36 tim dan akhirnya kita ikutkan semua tim yang mendaftar dalam kompetisi ini,” terangnya, Senin (29/7).
Era menambahkan dalam kompetisi yang digelar di Allday Resto Midtown Residence Marvell City Surabaya, untuk usia pemain dibatasi antara 18 hingga 30 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan bagi usia dibawah 18 tahun bisa mengikuti kompetisi ini namun di tempat yang berbeda.
“Memang kalau dari permainan ini sebetulnya kami memberikan batas usia 18 sampai 30. Ada 16 tahun kita terima, di venue kami ada dua dengan kelas yang berbeda. Disini usia 18-30 sementara di rooftop ada anak-anak SMA,” ujarnya.
Midtown Residence Surabaya sendiri akan terus menggelar event kompetisi e-sports seperti ini. “Kami sudah melihat antusias para pemain e-sports ini dan akan kami kembangkan lagi tidak hanya pada game Mobile Legends saja tapi juga berupa PUBG dan AOV,” kata Era.
Sementara menurut General Manager Sales Operation East Java PT XL Axiata East Region, Hiasinta H Paembonan menyatakan dukungannya pada kompetisi ini yang bertujuan untuk lebih dekat dengan Axis pada kaum remaja, karena kaum milenial ini sendiri memang menjadi pasar utama Axis.
Selain itu juga sejumlah paket Axis disediakan untuk kalangan milenial, terutama yang gemar pada e-Sport. “Kami tidak ada target khusus dari kompetisi ini. Kami memberi support karena ini even yang diikuti para remaja yang juga target market kami,” jelasnya.
Axis sendiri ikut berkontribusi dalam kompetisi ini hanya sebagai awareness terhadap Midtown Residence dan tidak ada target khusus dalam kompetisi ini. “Kedepannya kami akan tetap support kegiatan kompetisi e-sport yang digelar oleh pihak-pihak yang lain,” pungkas Hiasinta. [riq]

Tags: