Mobile Phone Vivo Targetkan Penjualan 100 Persen

Peresmian outlet Vivo Branch Shop pertama di Royal Plaza beberapa waktu lalu. [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Bekerja sama dengan Mobile Phone Shop (MPS) Telkomsel, Vivo telah meresmikan outlet Vivo branch shop pertama kalinya di Royal Plaza Surabaya. Dengan terjalinya kerjasama ini Telkomsel dan Vivo menargetkan penambahan jumlah pelanggan dan penjualan hingga 100 persen.
General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur, Erick Noviantoro mengungkapkan perseroan memberikan benefit paket yang sangat menarik kepada pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian Vivo V19 yang sudah dibundling oleh Telkomsel.
“Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain games online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX sehingga pelanggan mendapatkan experience yang maksimal dengan menggunakan smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo V19 dengan jaringan 4G tercepat dan terluas dari Telkomsel,” terangnya, Minggu (8/3).
Erick menambahkan dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp50 ribu per bulan 75 ribu yang dapat digunakan selama 12 bulan postpaid dengan paket Rp350 ribu untuk 6 bulan dan Rp600 ribu untuk paket berlangganan dengan kuota 108 GB yang dapat digunakan selama 12 bulan.
Sementara itu Manager Prime Segment Sales Management Jawa Bali, Endy Harmoko berharap bekerjasama dengan MPS akan memudahkan konsumen telkomsel mendapatkan produk Vivo terbaru dengan pelayanan terbaik dan representatif. “Dengan kerjasama ini Telkomsel menargetkan bisa menambah pelanggan hingga 100 persen dari sebelumnya,” ujarnya.
Direktur Utama MPS, Marco juga menargetkan pengembangan lebih banyak brand shop di smartphone centre dan shoping mal hingga akhir tahun ini. “Untuk street toko sudah ada dua di Menganti dan Pandegiling, target kami sampai dengan akhir tahun ini akan menambah empat toko lagi yakni di Rungkut dan Gresik, sedangkan untuk shop di mall ada di WTC dan Plasa Marina total seluruhnya ada tujuh toko. Kenapa kami pilih buka di Royal karena pergerakan berubah Royal Plasa berkembang pesat untuk penjualan ponsel,” katanya.[riq]

Tags: