“NIAT” Resmi dapat Dukungan Pemuda Pancasila di Pilkada Gresik

Calon Bupati Fandi Ahmad Yani berseragan jaket pemuda pancasila

Gresik, Bhirawa.
Dukungan pasangan calon ( paslon ),
Fandi Akhmad Yani ( Gus Yani ) -Aminatun Habibah (Niat). Terus mendapat dukungan, kali ini dari barisa pemuda pancasila Gresik. Melakukan deklarasi, bertempat di posko pemenangannya di Dusun Serembi Desa Krembangan Kebomas.

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jatim Agus Muslim yang hadir mengatakan, bahwa Gus Yani sosok pemuda kalau di beri amanah pastinya beda. Di usia 35 tahun, semangat progresifitas di segala lini akan terwujud. Apalagi bermodalkan inovasi dan keberanian, sudah dia punya.

“Sudah ada contohnya, pemimpin bupati di usia muda seperti bupati Lumajang. Baik kinerja, inovasi untuk untuk masyarakat sangat di utamakan.
Terubosan seperti itu tentu dibutuhkan di Gresik, sebab banyak potensi belum tergalih secara maksimal.”ujarnya.

Menurut Gus Yani, bahwa dukungan pemuda pancasila merupakan tambahan energi positif yang hebat. Dukungan ini merupakan amanah akan di jaga dengan baik, sekarang serta jadi bupati. Sebab kepedualian pemerintah hingga selama ini belum terlihat, mereka berjalan dengan kemandirian.

“Kami akan perjuangakan seluruh hak pemuda yang ada di kabupaten Gresik, lapangan kerja.
Sekarang saatnya, yang muda berpolitik dan muda untuk berkontribusi pada daerah khususnya gresik.”ungkapnya.

Sementara Ketua Tim sukses pemenangan paslon NIAT, Khoirul Huda mengatan. Bahwa kebersamaan dan bersatunya pemuda dengan calon bupati muda, bukti perubahan di Gresik. Demi kesejahteraan bersama, yang telah di idam-idamkan bersama. (kim)

Tags: