Polres Kediri Kota Amankan Lima Perusak Rumah Kades

brt199759785Kediri Kota, Bhirawa
Jajaran Satreskrim Polres Kediri Kota berhasil mengamankan lima orang warga yang diduga melakukan pengrusakan rumah Kades Kaliboto, Kecamatan Tarokan Woko dalam aksi demo menutut kades Kaliboto  untuk turun dari jabatanya karena diduga telah melakukan tindakan asusila.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam penggerebekan yang dilakukan jajaran satreskrim Polresta Kediri, pengerebekan dilakukan pada Selasa (27/5) dini hari. Dalam penggrebekan di desa Kaliboto, polisi berhasil mengamankan lima orang pelaku, dan salah satunya tertembak pada bagian mukanya.
Kapolres Kediri Kota, AKBP Budhi Herdi Susianto membenarkan, jika dalam penggrebekan tersebut ada salah satu pelaku yang tertembak, dan saat ini masih dirtawat di rumah sakit, sementara yang lainya diamankan unit pidana umum untuk diperiksa. “Ada salah satu warga yang menurut anggota terserempet peluru dan terkena hidungnya,” kata Koplres.
Kapolres menjelasakan peristiwa penembakan yang anggotanya tersebut masih dalam proses penyelidikan , dan senjata yang digunakan tersebut saat ini¬† sdah di saita oleh propam Polresta Kediri” kamimasih melakukan penyelidikan , penembakan tersebut disengaja atau tidak, masih dilakukan penyelidikan oleh propam” terangnya
Sementara liam warga yang diamankan karean diduga melakukan perusakan tersebut adalah Bambang Yunani, Suhadi, Moch Choirul Fauzul, Ayik Agus, dan Antok Sapto. [mb2]

Keterangan Foto : Kapolres Kediri Kota AKBP Budi Herdi Susianto

Tags: