PT Sharp Indonesia Manjakan Konsumen Lewat Segudang Eksklusif

Manajemen Sharp Indonesia berpose dengan angka lima untuk menunjukkan usia Sharp 50 tahun mendatang dan serangkaian program bertema angka lima.

Surabaya, Bhirawa
Di usia yang semakin mapan, yaitu 50 tahun pada 2020 mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik nomor satu di tanah air. Dengan terpaan pesaing elektronik yang semakin gencar tidak menjadi penghalang, melainkan pemicu bagi Sharp Indonesia untuk meroket tinggi menjadi pemimpin pasar. Di tahun akhir tahun 2018, Sharp berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV.
Lebih dari segudang prestasi juga tidak hentinya ditorehkan oleh Sharp Indonesia, baik yang berkaitan dengan produk maupun kontribusi sosial. Seluruh pencapaian tersebut menandakan bahwa kesuksesan Sharp Indonesia tidak hanya diukir sendirian, melainkan melibatkan banyak pihak termasuk konsumen setia di nusantara.
“Menuju lima dekade bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah merek elektronik. Pencapaian yang berhasil dirintis sejak tahun 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia. Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari Sharp Indonesia, mari bersama-sama kita menyongsong usia gemilang 50 tahun di 2020 nanti,” terang CEO PT Sharp Electronics Indonesia, Tadashi Ohyama, Kamis (11/4).
Tadashi menambahkan jelang usia emas tersebut, Sharp Indonesia mempersembahkan ’50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga’ sebuah kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Sharp Indonesia. [riq]

Tags: