Siswa MA Miftahul Huda Bojonegoro Juara Lomba Lari 10K CPYJ Run

Tiga siswi Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Huda Purworejo Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro berhasil meriah juara pada ajang lomba lari Citra Panca Yudha Jaya Run.

Bojonegoro, Bhirawa
Raut wajah kegembiraan terpancar dari tiga siswi Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Huda Purworejo Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Ketiga siswi tersebut yakni Sugianti, Lira Selviana dan Ira Nuryanti, berhasil meriah juara pada ajang lomba lari Citra Panca Yudha Jaya Run (CPYJ) yang menempuh jarak 5 dan 10 kilometer di Kabupaten Mojokerto, Minggu (9/12) kemarin.
Ketua kontingen Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Chb Agung Ariyanto mengungkapkan, pada lomba lari CPYJ ini juga mengirimkan pelari terbaik putra maupun putri, namun yang meraih juara yakni pelari putri dari MA Miftahul Huda Purworejo.
“Pastinya bangga dan bersyukur dengan raihan prestasi ini. Dan kami akan terus memberikan semangat serta motivasi terbaik hingga prestasi itu tercapai,” ungkapnya.
Adapun tiga pelari putri yang mewakili Kodim 0813 Bojonegoro yang berhasil meraih Juara yakni Lira Selviana Juara II Kategori lari 10K dengan catatan waktu 41.48′ serta di kategori lari 5K putri Juara I dan II masing-masing diraih oleh Ira Nuryanti dan Sugianty dengan catatan waktu 23.05′ dan 23.27′.
“Ketiga pelari putri ini pelajar dari MA Miftahul Huda, Desa Purworejo Kecamatan Padangan,” tuturnya.
Pada lomba tersebut diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur dan luar Pulau Jawa, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 dan HUT ke-70 Kodam V Brawijaya. [bas]

Tags: