‘Wong Cilik’ Kab Sampang Sumbang Jokowi

14014735251214100066Sampang, Bhirawa
Secara spontanitas sedikitnya 35 warga berasal dari masyarakat kecil (wong cilik) terdiri dari tukang becak, ojek, ibu-ibu rumah tangga dan kuli bangunan, Kamis (12/6) kemarin, secara bersamaan datang ke Posko Tretan Jokowi-Jk di Jalan diponegoro Sampang untuk memberi sumbangan uang kepada Tim Pemenangan Jokowi-JK di Jakarta dengan menyetorkan uangnya ke rekening Tim Jokowi-Jk melalui kantor BRI Sampang.
Kedatangan puluhan warga pendukung berat Capres Jokowi-JK ke Posko Tretan Jokowi-Jk ini membuat terkejut Tim Relawan Sampang yang ada di sana. Sebab mereka tidak mengira akan ada dukungan dan sumbangan pribadi kepada Capres dan Cawapres Jokowi-JK. ” Kami mau nyumbang untuk Jokowi, karena dia butuh dukungan agar bisa menang jadi Presiden RI,” ucap mariyah salah seorang satu ibu rumah tangga.
Mengetahui dukungan dari masyarakat kecil ini, H. Badrudin Musleh yang akrab dipanggil (ra. awoek) pengurus DPC. PKB Kabupaten Sampang yang saat itu ada di Posko Tretan Jokowi-Jk, kemudian mengarahkan warga untuk menyetorkan uangnya langsung ke rekening Tim Pemenangan Jokowi-Jk melalui Bank BRI di Jl. Rajawali Sampang.
“Kami sebagai Tim Relawan, mengucapan terima kasih kepada warga yang peduli dan mendukung Jokowi-Jk. Semoga uang yang sumbangkan bias menambah dukungan untuk kemenangan Jokowi-JK,” ucapnya usai mengantar warga di depan kantor BRI. [lis]

Tags: