100 Polisi Personel Ikut “Gooes Wisata”

sepedaSemarapura, Bhirawa
Seratus personil Polres Klungkung, Bali yang tergabung dalam Komunitas Goes Polres setempat yang dipimpin Waka Polres Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan ikut ambil bagian dalam “Gooes Wisata” menempuh jarak Denpasar-Goalawah, Minggu.
Mereka bergabung dengan Komunitas Goes Polda Bali yang dipimpin Karo Operasi Polda Bali Kombes Pol Drs Wicaksono, didampingi Direktorat Reskrim Polda Bali Kombes Pol. Drs. Triono, Dir Pol Air Kombes Pol. Drs. Purwoko Yulianto dan Kasat Brimob Kombes Pol. Drs. Rudy Harianto Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Drs Wicaksono yang melepas kegiatan itu mengimbau agar seluruh personil dalam bersepeda lebih berhati hati dan memperhatikan keselamatan perorangan maupun orang lain, karena melewati jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra yang cukup padat arus lalulintasnya sehingga rawan terjadi kecelakaan.
Kegiatan itu menempuh jarak 45 km mulai dari jalan R. Supratman, Bay Pass Ida Bagus Mantra hingga berakhir di Pura Goa Lawah, Kabupaten Klungkung.
Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati beserta staf menyambut kedatangan peserta “Gooes Wisata” di Pura Goa Lawah.
Ia mengatakan, kegiatan itu sangat baik dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan instansi terkait.
Selain itu sebagai pembentukan fisik yang kuat dan terlatih dalam membiasakan diri berolah raga. [ant.hel]

Tags: