17 Tahun Rutin Tukar Poin Telkomsel, Guru SD Situbondo dapat Toyota Rush

Manager Branch Jember, Norman Duta Irawan (kiri) ketika menyerahkan satu unit mobil Toyota Rush kepada Mohammad Syahlan, pelanggan Telkomsel asal Banyuglugur Situbondo.

Surabaya, Bhirawa.
“Tidak ada firasat atau mimpi kalau dapat hadiah Toyota Rush. Ya sempat kaget saat dihubungi pihak Telkomsel pada 15 Oktober 2021 bahwa saya beruntung menang undian dengan hadiah Rush,” ungkap Muhammad Syahlan (39) warga Situbondo ketiban rejeki nomplok dengan perasaan bahagia.

Rejeki yang berupa Toyota Rush ini merupakan hasil tukar poin Telkomsel yang diundi melalui program “Undi-Undi Hepi”. Selain berhadiah 1 unit Toyota Rush juga ada hadiah lainnya berupa 1 unit Mercedes GLE 200 E-Class, 4 unit Honda City, 7 Yamaha N-Max, 13 unit iPhone 13 dan 1996 hadiah pulsa.

Usai menerima kelengkapan surat-surat kendaraan dan mobil diserahkan di GraPari Jember pada Selasa (4/1) lalu, Syahlan langsung membawa sendiri kendaraan tersebut untuk dibawa pulang ke rumahnya yang ada di Banyuglugur Situbondo.

“Saya tidak ada keraguan saat menerima informasi tersebut karena saya memang tukar poin Telkomsel dan saya ke GraPari terdekat untuk konfirmasi informasi tersebut,” ujarnya sambil tersenyum.

Bagi Syahlan, hadiah Toyota Rush merupakan hadiah terindah di tahun 2022 dan mobil ini akan digunakannya untuk bekerja, mengganti sepeda motor yang selama ini dipakainya. “Benar-benar kejutan di tahun yang baru dan saya tidak menyangka bakal memperoleh hadiah Toyota Rush,” katanya.

Namun, rejeki yang diperoleh Syahlan di awal tahun ini tidak lepas dari usahanya untuk selalu menukarkan poin Telkomsel sejak menjadi pelanggan Telkomsel tahun 2004. Dan setiap tukar poin hadiah yang dipilih adalah tukar mobil.

“Saya sendiri menggunakan Kartu AS Telkomsel untuk paket data rata-rata 100 ribu per bulan. Dari poin yang terkumpul saya tukarkan dengan memilih mobil. Namun selama bertahun-tahun hadiah mobil belum kunjung menghampiri saya. Dan setelah 17 tahun, baru memenangkan hadiah mobil Toyota Rush. Alhamdulillah, giliran saya terima hadiah undian,”cerita Syahlan.

Sementara itu, Manager Branch Jember, Norman Duta mengatakan, Muhammad Syahlan memenangkan hadiah Toyota Rush untuk program “Undi-Undi Hepi” periode September 2021. Program ini diundi setiap minggu dan berhadiah mobil. Pada 15 Oktober 2021, pemenang dihubungi dan baru sekarang mobil diserahkan karena harus menunggu selesainya surat-surat kendaraan.

“Setiap program undian seperti Undi Undi Hepi diikuti diikuti 90 persen pelanggan . Program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan loyal Telkomsel. Jadi setiap kali pelanggan mempunyai poin sebaiknya ditukarkan poinnya karena siapa tahu dapat rejeki nomplok seperti Pak Syahlan. Pak Syahlan sendiri waktu itu menukarkan 32 poin saja tapi hadiahnya luar biasa,”pungkasnya. [riq.hel]

Tags: