PT Sharp Electronics Gelar Program lanjutan Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki”

Pengunjung saat menanyakan kecanggihan TV 8K dari Sharp sekaligus program undian Sharp Lovers’ Day Double Hoki.

Surabaya, Bhirawa
Kemeriahan hari raya Imlek beberapa waktu lalu di manfaatkan PT Sharp Electronics Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan menggelar program lanjutan Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki. Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji mengungkapkan dengan Sharp Lovers’ Day Double Hoki keberuntungan konsumen akan dilipat gandakan melalui program belanja yang berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 15 Maret 2020 mendatang.
“Sharp Lovers’ Day telah menjadi salah satu program belanja ciri khas kami. Setelah berjalan hampir dua tahun lamanya, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen setia kami di Indonesia. Sharp Lovers’ Day Double Hoki akan tetap memberikan hadiah-hadiah tak kalah menarik yang bisa dimiliki konsumen. Semoga konsumen yang belum menang di edisi sebelumnya bisa meraih kesempatan lebih besar kali ini,” terangnya, Selasa (28/1).
Agus Soewadji menambahkan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, jumlah hadiah utama yang ditawarkan dalam Sharp Lovers’ Day Double Hoki pun mengusung tema yang sama. Adapun ketiga hadiah utama yang dapat dimenangkan adalah lima unit logam mulia seberat 50 gram, lima unit ponsel SHARP Aquos V dan 50 unit SHARP Aquos Sound Partner.[riq]

Tags: