Hari Kamis, Ketua DPRD Gresik Baru Dilantik

Calon Ketua DPRD Gresik, Much Abdul Qodir

Gresik, Bhirawa
Kekosongan jabatan ketua DPRD, yang di tinggalkan oleh Fandi Ahmad Yani. Karena ikut pilbub sebagai calon bupati, minggu ini bakal terisi kembali. Setelah turun SK Keputusan Gubernur

Nomer. 171.437/801/011.2/2020, tentang peresmian pengangkatan penganti antar waktu kerja dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Gresik.

Menurut Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Ridwan mengatakan, SK dari Gubernur sudah turun. Sudah menjadi kuawijiban untuk segera melakukan pelatikan, karena lebih cepat lebih baik guna kelancaran kinerja dewan. Apa lagi menjelas pilbub, juga adanya pandemi Covid-19.

“Dalam rapat badan musyawarah ( banmus ), di jadwal pelantikan hari kamis (24/9/2020). Di gedung DPRD, jam 09.30 wib. Kita berharap semua lancar, sehingga dewan punya ketua yang baru,” ujarnya.

Proses pengajuan surat SK, pergantian bisa di katakan cepat. Tidak sampai satu bulan sudah turun dari Gubernur, sehingga jabatan ketua bisa terisi kembali. Pastinya, dengan ketua baru akan ada warna baru dan kebijakan baru. Tak lain, adalah untuk Gresik dan kesejahteraan masyarakat pada khususnya.

Sementara Much Abdul Qodir calon ketua DPRD Gresik mengatakan, sudah dengar kabar itu. Pihaknya, tetap akan melanjutkan apa yang sudah menjadi agenda pimpinan yang lama. Dan akan mengkorfirmasi program pemerintah, yang langsung dengan masyarakat. Tidak hanya bentuk laporan, namun meminta progres secara detail agar program bisa di rasakan masyarakat. [kim]

Tags: