4 Ribu Warga Sidoarjo Ikuti Color Run 2015

12-color runSidoarjo, Bhirawa
Sekitar 4000 ramaja maupun orang dewasa putra dan putri, Minggu(11/1) kemarin beramai-ramai mendatangi GOR Sidoarjo. Mereka bukan berunjukrasa melainkan mengikuti lomba lari 2K15, lari fun mengelilingi kota Sidoarjo. Mereka diberangkatkan langsung oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah,SH. S.Hum dengan ditandai pelepasan beberapa balon udara.
Menurut Kepala Bagian Kerjasama Ari Suryono,S.Sos sebagai koordinator kegiatan mengatakan kalau kegaitan seperti ini dalam rangka turut memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 156.  DPD KNPI Sidoarjo bersama komponen kepemudaan di Kabupaten Sidoarjo yang tergabung dalam Hey ‘Run’ Sidoarjo 2K15,  serta didukung oleh Pemkab Sidoarjo yang telah mengadakan kegiatan  Color Run 2015.
Acaranya dilaksanakan pada  hari Minggu tgl 11 januari 2014 ini dimulai pukul 06.00 sampai dengan selesai. Lari fun ini para peserta akan mengelilingi kota Sidoarjo sepanjang 5 km, dengan rute start Gor Sidoarjo-Jl. Pahlawan-Jl. Achmad Yani – Alun-alun Sidoarjo-Pertigaan Pucang belok kiri ke Jl. Pagerwojo-Jl. GOR Delta-kembali ke GOR Delta.
Pesertanya sebanyak 4.000 orang yang sebagian besar peserta adalah para siswa SMP/SMA dan Mahasiswa. Tujuan acara disamping memperingati hari jadi Kab Sidoarjo juga memasyarakatkan olahraga lari yang dikemas secara Fun. “Untuk itu panitia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, sekiranya rute yang dilewati tadi pagi, antara pukul 06.00 sd 08.00 mengganggu perjalanannya,” pinta Ari Suryono yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Sidoarjo. [ach]

Keterangan Foto : Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, ditengah-tengah para peserta lari fun, jelang pemberangkatan. [achmad suprayogi/bhirawa]

Tags: