Hotel Arek Suroboyo Jadi Mitra Resmi untuk Afterpay Australian Fashion Week

Model berose disalahsatu maha katya Crown Group

Surabaya,Bhirawa
Untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, SKYE Suites akan menjadi partner hotel resmi untuk acara fashion paling bergengsi tahun ini, Afterpay Australian Fashion Week (AAFW). Dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni, SKYE Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama seminggu penuh untuk perhelatan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney.

Afterpay Australian Fashion Week akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk kali pertama di Dunia setelah pandemi dan kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.

Publik juga dapat menikmati Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) secara virtual di www.australianfashionweek.com dan untuk pertama kalinya konsumen dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

Kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW juga telah meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang sekarang tersedia di www.skyesuitescom.au/packages/. Ini memungkinkan para fashionista dan pelancong untuk memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di SKYE Suites Sydney atau SKYE Suites Green Square.

Pertama kali dibuka pada tahun 2017, SKYE Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan oleh Iwan Sunito yang lahir di Surabaya bersama-sama dengan mitranya, Paul Sathio, asal Bali, sejak tahun 1996 di kota Sydney, Australia.

SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur.

Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen, mengatakan, “Dipersatukan oleh visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang dapat bermitra dengan Afterpay Australian Fashion Week untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar.”

Terkenal karena menantang pemahaman tentang bagaimana hotel seharusnya, SKYE Suites bertempat di beberapa bangunan di Sydney yang paling banyak memenangkan penghargaan dan langsung dapat dikenali.

David melanjutkan, “Merek SKYE Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. Sejak awal, SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya. Dari melibatkan arsitek terkenal dunia Koichi Takada yang merancang eksterior bangunan yang menarik perhatian hingga Juliet Ashworth (mantan Pemimpin Redaksi Vogue Australia) dari CHADA untuk merancang interior hotel, SKYE Suites adalah hasil karya kerja sama desainer terbaik untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi para tamu. Oleh karena itu, masuk akal bagi SKYE Suites untuk melanjutkan kisah ini dan bermitra dengan acara desain mode puncak di Australia.”

Untuk merayakan kemitraan ini, SKYE Suites telah bekerja sama dengan beberapa perancang busana terkenal Australia, termasuk Bassike dan Manning Cartell, untuk sesi pratinjau koleksi terbaru mereka.

Natalie Xenita, Direktur Eksekutif grup acara fesyen IMG, wilayah Asia-Pasifik mengatakan, “IMG sangat senang dapat bermitra dengan SKYE Suites sebagai Mitra Hotel resmi Afterpay Australian Fashion Week.

Australian Fashion Week telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pameran mode paling inovatif di dunia, di sini di Sydney, jadi ada sinergi yang luar biasa antara properti landmark SKYE Suites dan AAFW, yang akan menjadi tujuan utama dan tuan rumah bagi para desainer, media dan konsumen AAFW yang hadir.”

IMG sendiri adalah pemimpin global dalam olahraga, mode, acara, dan media. Perusahaan ini mengelola beberapa atlet dan ikon mode terhebat di dunia; memiliki dan mengoperasikan ratusan acara Live setiap tahun; dan merupakan produsen dan distributor independen terkemuka untuk media olahraga dan hiburan.

Setiap hotel SKYE Suites telah dirancang untuk menjadi resor perkotaan terbaik yang menawarkan para tamu pengalaman yang mencakup semua dari fasilitas hotel yang lengkap hingga perbelanjaan butik dan pengalaman bersantap kelas dunia tepat di depan pintu hotel. Melalui AAFW dan sepanjang tahun, para tamu SKYE Suites dapat menikmati liburan yang tenang dengan gaya dan kemewahan di suite yang menggabungkan desain minimalis Jepang dengan perabotan kelas atas.

Pada tahun 2020, industri fesyen dan ritel di New South Wales telah menghasilkan sekitar Rp. 9,51 triliun.

Sedangkan Forbes.com melaporkan bahwa Australia adalah salah satu negara yang mengalami pertumbuhan ritel dan ekspansi yang pesat dalam industri pakaian jadi.

Dengan populasi sebanyak 25,36 juta jiwa, saat ini Australia menjadi pasar e-commerce terbesar ke-10 di Dunia berdasarkan proyeksi market share sebesar Rp. 285 triliun untuk tahun 2021, pengecer online Australia mengalami pertumbuhan pesat: Di dalam industri fesyen saja, diperkirakan pengecer online Australia akan melihat sekitar 9,7 % peningkatan pendapatan tahun ini.(ma)

Tags: