Adi Wahana Taklukkan Selasa Malam Dengan Adu Pinalti

9-Adi Wahana1Jombang, Bhirawa
Tim Adi Wahana Kediri akhirnya menjuarai turnament Futsal Ansor Cup yang digelar PC GP Ansor Jombang, di GOR Merdeka, Ahad (7/12) malam. Tim asal Kediri ini berhasil mengalahkan Tim Selasa Malam asuhan ISNU Jombang pada adu pinalti dengan skor 3 :1.
Dalam pertandingan yang cukup menegangkan, Tim Adi Wahana sempat unggul 2 :0 pada babak pertama. Namun dengan tenang Tim Selama Malam kemudian dapat mengejar dan menyamakan kedudukan 2 :2 pada babak kedua. Bahkan anak didik ketua ISNU Jombang, Gus Aik berbalik  unggul menjadi 4: 2.
Namun pada detik terakhir babak kedua, Selama Malam tidak bisa membendung gempuran Tim dari kota tahu ini. Dengan serangan bertubi tubi, Adi Wahana akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 4:4 hingga babak kedua berakhir.
Hingga perpanjangan dua kali, kedua tim tidak dapat menambah gol. Dan pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan adu pinalti. Dan Tim Selasa malam harus rela kalah setelah gagal membobol gawang Adi Wahana dengan scor 3 :1.
Dengan berakhirnya final turnamen Futsal Ansor Cup, Ahad Malam kemarin, Turnamen yang digelar PC GP Ansor Jombang dan diikuti sebanyak 64 tim se Jawa Timur ini, sebagai Juara I adalah Tim Adi Wahana berhak menggondol tropi dan hadiah sebesar Rp 4 Juta, disusul Tim Selasa Malam sebagai Juara II, mendapatkan Tropi dan Uang sebesar Rp 2 juta dan Tim dan juara ke III, Tim fitri Dari Sidoarjo.” Selamat kami sampaikan, kepada para pemenang. Dan Ansor tahun depan akan mempertemukan lagi dalam arena yang sama,”ujar Zulfikar Ketua PC Ansor mengatakan. [rur]

Tags: