Ahmad Muzani Tak Tampik Ada Tokoh Jatim Masuk ‘Radar’ Prabowo Subianto

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat berada di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jumat siang (22/10). n arif yulianto/bhirawa.

Jombang, Bhirawa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani tak menampik pertanyaan wartawan tentang adanya nama tokoh dari Jawa Timur yang masuk dalam ‘radar’ Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Pokoknya tokoh-tokoh Jawa Timur yang namanya disebut oleh banyak para kalangan, para ulama, para tokoh, semua masuk dalam radar,” kata Ahmad Muzani menjawab pertanyaan wartawan usai melakukan ziarah ke makam Pendiri NU, KH Hasyim Asy’ari di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jumat siang (22/10).

Ahmad Muzani memastikan bahwa Partai Gerindra memiliki hubungan baik dengan semua Partai Politik (Parpol). Begitu pula disampaikannya, Gerindra juga memiliki hubungan baik dengan semua tokoh.

“Gerindra tidak punya musuh, tidak punya problem dengan semua partai dengan semua kalangan,” kata Ahmad Muzani.

“Saya sudah mendengar ada tokoh-tokoh Jawa Timur yang berharap ingin kalau bisa menjadi wakilnya Pak Prabowo. Kami dengar semuanya, kami baca semuanya, dan kami berterima kasih atas harapan itu semua. Dan kami akan sampaikan ini semua kepada kawan-kawan, termasuk pada Pak Prabowo,” kata Ahmad Muzani.

Namun lanjut Ahmad Muzani, pihaknya saat ini tengah melakukan konsentrasi agar Prabowo Subianto bisa menjadi Calon Presiden (Capres) pada tahun 2024 mendatang.

Ahmad Muzani menandaskan bahwa, Prabowo Subianto Insya Allah bakal maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kata Ahmad Muzani, Gerindra Jatim maupun kepengurusan Gerindra di tingkat cabang meminta Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024.

“Cabang-cabang meminta Pak Prabowo maju. Semua se-Indonesia (minta) maju. Yang minta Pak Prabowo maju di tahun 2024 adalah kami semua para kader. Kalau Pak Prabowo sejatinya berkali-kali ngomong, saya ini pengin istirahat. Tapi kamilah yang meyakinkan kepada beliau bahwa, negara, kita semua memerlukan bapak untuk mempersatukan kita semua,” beber Ahmad Muzani.(rif)

Tags: