Ajak Generasi Muda Kreatif Manfaatkan Teknologi

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
Setelah sukses menggelar kampanye dengan tajuk #Generasi4G di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung. PT Smartfren Telecom akan melanjutkan program tersebut di Townsquare Surabaya (Sutos) Surabaya, Minggu 15 Mei 2016.
Kampanye ini bertujuan agar generasi muda Indonesia mampu untuk menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi, sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.
“Generasi 4G kali ini kami hadirkan di Surabaya, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya, demi kemajuan mereka. Karena melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para generasi muda, bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar dibanding hanya sekedar digunakan untuk menjelajah social media. ujar Derrick Surya, Head of Brand Communication , PT. Smartfren Telecom,Tbk. Kamis (12/5) kemarin.
Untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G ini Smartfren juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif. Selain Nidji, #Generasi4G di Surabaya juga akan menampilkan performance dari AudioLab dan komunitas surabaya, sebagai salah satu langkah pengembangan generasi muda.
“Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka. [ma]

Tags: