Ajak Kader PKK Ikut Sadarkan Masyarakat Vaksinasi Covid-19 Aman

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini

Trenggalek ,Bhirawa
Untuk menghilangkan kekkhawatiran masyarakat terhadap program vaksinasi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini ajak kader PKK ikut menjadi garda terdepan membantu pemerintah menyadarkan masyarakat, bawasannya Vaksinasi Covid 19 aman.

Tidak hanya mengawal program strategis pemerintah, PKK Trenggalek juga diharapkan Novita Hardini, bisa mengawal dan mensukseskan program nasional Vaksinasi Covid 19.

Banyak pemberitaan hoax yang mencoba menggiring opini vaksin Covid 19 tidak aman. Namun seiring perjalan waktu vaksinsi di Trenggalek, membuktikan vaksin ini aman.

Penggiat perempuan ini berpesan kepada para kadernya untuk tidak malu bertanya kepada petugas vaksin. “Dengan bertanya maka kita akan mendapatkan informasi yang tepat,” jelasnya saat membuka kegiatan vaksinasi Covid untuk TP PKK dan GOW Trenggalek, Rabu (17/3) di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Selain mengajak para kader PKK, sarjana ekonomi ini juga mengingatkan pentingnya menjaga imunitas tubuh kepada jajarannya. “Sebelum menjalankan program yang ada, perlu saya ingatkan pentingnya menjaga imun dulu,” lanjutnya .

“Mari jaga iman kita, imun kita maka selanjutnya insyaAllah aman,” tandasnya.

Vaksinasi Covid 19 untuk TP PKK dan GOW Trenggalek sendiri dijadwalkan akan menyasar kepada 100 orang dari 2 organisasi perempuan yang ada,” tutupnya. (Wek)

Tags: