Akhir Februari, Persela Lamongan Launching Jersey

Para pemain saat di launching berseragam apparel forium pada musim 2018 lalu. [Alimun Hakim]

Lamongan, Bhirawa
Persela Lamongan dipastikan tetap menggunakan jersey buatan Forium pada musim kompetisi 2019. Hal tersebut setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan kontrak baru.
Kerjasama dengan apparel asal Amerika Serikat itu diketahui dimulai pada awal tahun 2018. Pembaruan kerjasama untuk musim 2019 ini dilakukan lantaran grafik pertumbuhan bisnis menanjak naik.
Pada musim 2018, angka penjualan melesat mencapai enam ribu jersey original. Sebuah prestasi yang mampu memecahkan rekor penjualan jersey dalam sejarah klub.
“Kami sudah ada kesepakatan dengan Forium untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi di 2019. Berdasarkan pengalaman musim 2018, Forium memberikan experience yang luar biasa kepada kami. Kebaikan service dan siklus bisnis yang diciptakan mereka menjadikan kami tidak bisa menolak penawaran di tahun ini,” kata Ahmad Rizal Jamhari, Chief Divisi Bisnis dan Marketing Persela.
Kerjasama dengan perusahaan apparel ini berperan strategis menopang finansial klub. Progres yang sangat positif menuju sepakbola industri.
“Kami berharap kesuksesan tahun 2018 akan meningkat 100% di tahun 2019, sehingga industri di Persela bisa benar-benar dirasakan untuk kemajuan klub,” imbuh Rizal.
Jersey yang akan dikenakan punggawa Laskar Joko Tingkir pada musim 2019 akan rilis paling cepat akhir februari. Meski kompetisi baru akan digelar usai Pemilihan Umum 2019, namun sisi bisnis harus tetap berjalan.
“Kami akan launching jersey Persela paling cepat di akhir februari. Semoga di sisa waktu satu bulan lebih ini, apa yang kami sedang kerjakan berjalan lancar” pungkasnya. [mb9]

Tags: