Akhiri Masa Jabatan, Bupati Rijanto Kunjungi Seluruh OPD Pemkab Blitar

Bupati Blitar, Rijanto didampingi Pj. Sekda Kabupaten Blitar, Mujianto saat melakukan kunjungan ke seluruh OPD Pemkab Blitar menjelang berakhirnya masa jabatan, Senin (15/2). [Hartono/Bhirawa]

Kabupaten Blitar, Bhirawa
Menjelang purna tugas atau akhir masa jabatan, Bupati Blitar, Rijanto keliling ke seluruh Kantor
Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, Senin (15/2).

Bupati Blitar, Rijanto dalam kunjungannya yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar, Mujianto mengucapkan terima kasih atas segala doa maupun dukungan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)Kabupaten Blitar.

“Selama ini, mereka sudah banyak membantu merealisasikan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Blitar periode 2016 – 2021, dan kami mengucapkan terima kasih atas kinerja dan loyalitasnya,” kata Bupati Rijanto.

Lanjut Bupati Rijanto, dirinya atas nama Bupati dan Wakil Bupati Blitar juga mengucapkan permintaan maaf jika selama kepemimpinannya masih banyak kekurangan maupun masih ada sejumlah program yang belum selesai.

“Kami telah mengeluarkan segala kemampuan yang terbaik untuk bisa membawa Kabupaten Blitar menuju puncak kejayaan, yakni mewujudkan masyarakat sejahtera maju dan berdaya saing. Namun kami merasa masih ada yang kurang, untuk itu kami juga mohon maaf agar kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.

Tambah Bupati Rijanto, pihaknya juga berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar supaya terus meningkatkan kualitas kinerja sebagai Abdi Negara untuk melayani masyarakat Kabupaten Blitar dengan meneruskan program kerja serta Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yakni pasangan Rini Syarifah dan Rahmat Santoso.

“Kami berharap ASN selalu melayani masyarakat dengan baik, karena tugas utamanya sebagai Abdi Negara ya mengabdi untuk Negara untuk bisa melayani masyarakat sebaik mungkin,” pungkasnya. [htn]

Tags: