Aksi Nyata Ikasmasabaya di Kampung 1001 Malam

Surabaya, Bhirawa
Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Surabaya (Ikasmasabaya) tak henti-hentinya melakukan aksi sosial di tengah wabah pandemi Covid-19. Kali ini, yang disasar adalah warga yang berada di Kampung 1001 Malam. Tepatnya di Jalan Lasem, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan.
Wajah sumringah tampak terpancar warga yang bertempat tinggal di kampung bawah tol Dupak-Gresik. Kehadiran Ikasmasabaya bak cahaya menyinari kampung bernuansa gelap ini.
“Alhamdulillah, dengan berakhirnya pembagian nasi takjil hari ini, maka berakhir pula program Ikasmasabaya di bulan suci Ramadan 13 April -10 Mei 2021,” kata Sonny Adi Pramono, Ketua Baksos Ikasmasabaya, Senin (10/5).
Atas nama Ikasmasabaya, lanjut Sony, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih atas support alumni SMASABAYA. berkat dukungan tersebut program Ikasmasabaya di bulan Ramadan kali ini berjalan lancar dan tepat sasaran. “Semoga kita masih dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan,” imbuhnya.
Tak lupa Sony juga menyampaikan terima kasihnya kepada Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPMS) Kota Surabaya. “Saya banyak berterima kasih kepada teman-teman IPSM yang memberikan kepercayaan menjadikan saya koordinator sego buko,” ujarnya.
“Dan saya berterima kasih kepada Ikasmasabaya yang telah mempercayai IPSM untuk membagikan takjil sego buko 400 bungkus setiap hari selama 20 hari. Banyak suka dan duka dari awal hingga akhir yang dirasa bila dalam tindakan atau tutur kata yang kilaf, saya mewakili IPSM memohon beribu maaf,” pungkasnya. [geh]

Tags: