Aktif Sosialisasi di Media

AKP Sutanto

AKP Sutanto
Setelah menjabat Kasubbag Pers Bagian Sumda Polres Situbondo, AKP Sutanto, aktif dan gencar melakukan sosialisasi di media. Baik di media elektronik, cetak dan media sosial (medsos).
Sutanto kini juga aktif mengadakan sosialisasi tentang penerimaan personil Polri tahun ajaran 2021. Kata AKP Sutanto, saat bersosialisasi ia tak sendirian, melainkan bersama stafnya Bripka Busra Kamal saat mendatangi Radio Suara Rengganis Situbondo 1045 FM.
Sutanto mengatakan, sosialisasi penerimaan personil Polri kali ini menyuguhkan tagline ‘Betah’. Ikon ini mengandung makna bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Tak cukup itu, aku mantan Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo itu, jajarannya juga menampilkan slogan clear and clean menuju polisi presisi.
“Dengan dua tagline ini kami berharap informasi penerimaan polisi bisa sampai langsung ke telinga masyarakat, terutama para pendengar setia Radio Suara Rengganis Situbondo,” kupas mantan Kapolsek Jatibanteng itu.
AKP Sutanto menambahkan dengan sosialisasi melalui media, upaya untuk mewujudkan proaktif Polres Situbondo serta menarik minat masyarakat khususnya kalangan remaja yang ingin mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Polri bisa tepat sasaran.
Bahkan, ulas Sutanto lagi, dengan aktif sosialisasi di media, para calon personil Polri bisa mempersiapkan diri sejak awal. “Dengan sosialisasi ini, masyarakat akan mengetahui cara dan syarat mendaftar sebagai personil Polri. Baik untuk Akpol, Bintara dan Tamtama,” jelas Sutanto.
Selain aktif terjun ke media, Sutanto juga meminta kaum remaja Kota Santri Situbondo yang ingin tahu tentang tata cara pendaftaran menjadi anggota Polri bisa mengakses melalui web www.penerimaan.polri.go.id. [awi]

Rate this article!
Tags: