AMPI Jatim Ajak Anak Muda untuk Kreatif

ampi (1)AMPI Jatim, Bhirawa
Berbagai kegitan positif, terus digalakkan oleh  organisasi kepemudaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Timur.  Salah satunya mengajak anak-anak muda untuk selalu kreatif, peduli dan tanggap dengan lingkungan di sekitar.
Mengawali  kegiatan di awal bulan puasa setelah sebelumnya kagiatan bagi-bagi ta’jil, dengan bekerja sama dengan Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Jawa Timur dan  Angkringan Banyuanget sebagai penyedia tempat, AMPI menggelar acara Nonton Bareng Piala Dunia,.
Dan lebih menariknya, acara yang dihadiri sekitar dua ratus lebih anak-anak muda ini sekaligus dalam rangka ulang tahun AMPI yang ke-36. Kegiatan smakin meriah manakala disela-sela acara juga disuguhkan ive music, kuis berhadiah, serta atraksi dari IPI.
“Kami berinisiatif untuk mengajak segenap pemuda peduli dengan lingkungan baik dari sisi sosial maupun kepemudaan seperti olahraga, karena olahraga juga terbukti bisa meningkatkan kecintaan dan kebanggan terhadap tanah air.
Setidaknya, anak-anak muda harus memiliki kepedulian, nggak hanya masa bodoh saja jika melihat sesuatu yang dirasakan kurang pas,” tegas Pranaya Yudha, Ketua AMPI Jatim disela-sela acara nonton bareng, kemarin.
“Minggu depan kami juga akan mengadakan kegiatan bhakti sosial jadi kami persilakan bagi teman-teman yang ingin bergabung untuk menghubungi salah satu pengurus yang hadir di sini”, tambah caleg DPRD Jatim dari Dapil III Partai Golkar yang tidak lama lagi akan segera dilantik. [gat]

Tags: