Anggota DPR RI dan Ketua KONI Tuban Berikan Reward Atlet Berprestasi

Anggota DPR RI dari FPKB, Hj Ratna Juwita Sari SE MM dan Ketua KONI Kabupaten Tuban H Mirza Ali Manshur ST MM saat memberikan reward pada Nabila Fafriliani Ardiyansyah, atlet atletik tim Pelatnas dari Tuban, untuk Olimpiade Tokyo dan Sea Games Vietnam 2021.

Tuban, Bhirawa
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tuban memberikan Reward berupa uang tunai kepada Nabila Fafriliani Ardiyansyah, atlet atletik lompat tinggi yang masuk dalam tim Pelatnas untuk Olimpiade Tokyo dan Sea Games Vietnam 2021.
Reward diserahkan Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur ST MM yang juga dihadiri Anggota DPR RI, Hj Ratna Juwita Sari SE MM dan sejumlah pengurus KONI, serta Pengurus Cabor PASI Tuban, Selasa (6/10). Pemberian reward ini sebagai rasa bangga dan syukur atas lolosnya Nabila di Tim Pelatnas. Prestasi ini sangat membanggakan bagi KONI dan masyarakat di Bumi Wali Tuban.
KONI Kabupaten Tuban memang memiliki program reward, berupa uang tunai sebagai tambahan pemenuhan kebutuhan selama pelatihan pada atlet yang masuk di Tim Pelatnas. Hal itu dilakukan untuk menambah motivasi dan penyemangat atlet dalam berlatih guna meraih prestasi terbaik. ”Dan memang semua atlet KONI jika meraih prestasi apalagi yang masuk Pelatnas, selalu ada rewarad untuk menambah semangat agar semakin giat berlatih,” kata Mirza.
Selain dari KONI Kabupaten Tuban, Nabila juga menerima Reward dari pengurus sekaligus anggota DPR RI dari FPKB Hj Ratna Juwita Sari SE MM. Seperti halnya Ketua KONI, reward diberikan agar Nabila semakin disiplin berlatih dan ada keinginan kuat meraih prestasi tinggi. Mirza berharap, Nabila bisa lolos untuk mengikuti Sea Games dan Olimpiade 2021. Kemudian juga bisa menjadi bintang indonesia dari Kabupaten Tuban.
Sementara itu, Nabila Fafriliani Ardiyansyah mengaku bersyukur dan bangga. Namun dia juga merasa ada tanggung jawab besar untuk bisa memenuhi target yang diharapkan oleh banyak masyarakat, khususnya KONI Kabupaten Tuban.
“Alhamdulillah, ada rasa bangga dan ada tanggung jawab berat, jadi harus benar-benar latihan dengan giat supaya bisa memenuhi target,” kata Nabila.
Di Pelatnas sendiri, Nabila berjanji akan giat dan serius berlatih. Ia berharap bisa memberikan prestasi terbaik dan membawa medali bagi Tuban di even Internasional. [hud]

Tags: