Anniversary Ke-5, Royal Singosari Hospitality Santuni Anak Yatim dan Salurkan CSR

CEO Royal Singosari Hospitality Alvind Wiguna dan Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality, Pratiwi Nindya Ningrum

Surabaya, ,Bhirawa
Demi merealisasi amal ibadah yang paling afdol adalah dibulan Ramadan in, selain dikenal dengan seribu bulan , dikenal juga dengan bulan maghfiroh dimana amal baik Insya Allah akan diijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT serta semua ampunan akan diberikan dalam bulan yang mulia ini.

Royal Singosari Hospitality (RSH) memanfaatkan dengan baik bulan yang datangnya setahun sekali ini, beramal dan beribadah menyenangkan anak-anak yang nasibnya kurang beruntung karena ditinggal orang yang mereka cintai, orang tua.

Berbagai acara dan program digelar seperti pemberian bingkisan baik berupa materi maupun bentuk barang dan berbuka bersama,””Tujuan kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci ini dengan mereka, sekaligus juga ingin sedikit meringankan bebannya,” ungkap Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality
Pratiwi Nindya Ningrum di sela sela Bukber bersama anak yatim di Cendana hotel Jl.Pregplan Surabaya. Senin (3/5).

Ada sebanyak 40 anak yatim yang juga Tahfidz Al Qur an asal Probolonggo bersama para pengasuhnya ikut bergembira, selain Bukber mereka juga dihibur Tari Sufi ciptaan seorang sufi terkenal Jalaluddin Rumi (El.Rumi). Yang sebelumnya dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur an oleh Khusnul Khatimah dari rumah Tahfidz Probolinggo, ditutup dengan tausiah dan doa.

Royal Singosari Hospitality saat ini tepat berusia 5 tahun bersamaan dengan berdirinya
Hotel Royal Singosari Kuta yang merupakan cikal bakal dari Royal Singosari Hospitality 1 Mei 2016.
Dari sini diambilalih kepemilikannya. Bersamaan dengan itu bendera manajemen Royal Singosari Hospitality mulai dikibarkan. Selanjutnya menyusul hotel kedua dari Royal Singosari Hospitality yaitu Regantris Hotel Surabaya dan hotel ketiga yaitu Hotel Royal Singosari Cendana, yang keduanya terletak di Kota Surabaya.

RSH kembali mengambil alih kepemilikan Hotel Royal Singosari Villa Karang di Gili Air – Lombok yang merupakan hotel keempat, serta hotel kelima yaitu Triizz Hotel Semarang merupakan rebranding dari Hotel Faustine Semarang. Satu-satunya property RSH yang saat ini masih dalam tahap finalisasi pembangunan adalah Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan – Lombok. Selain hotel, RSH juga memiliki Golden Queen Fastboat yang melayani jalur penyebrangan dari Padang Bay ke Gili Trawangan dan Sanur ke Pulau Penida.

Sejalan dengan road to 5th Anniversary, RSH mengadakan kegiatan CSR yang juga serentak dilakukan oleh kelima property dibawah naungan Royal Singosari Hospitality, beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu diantaranya membersihkan Masjid Baitul Ikhsan Surabaya pada tanggal 16 April 2021 dan membagikan takjil di beberapa mushola yang berlokasi disekitar daerah Tegalsari, Surabaya pada tanggal 23 April 2021.

Sebagai rangkaian acara road to 5th Anniversary selanjutnya, serta untuk merangkul semangat pada momentum ramadhan tahun ini, Royal Singosari Hospitality menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada tanggal 03 Mei 2021, dengan mengusung tema “Berbagi Berkah di Ramadhan Penuh Hikmah”, RSH mengundang Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo untuk menikmati santap buka bersama.

“Kami sangat bersyukur, tahun ini dapat kembali menyelenggarakan acara buka bersama, mengingat tahun lalu merupakan tahun dimana kita sama sekali tidak dapat melakukan aktifitas yang menimbulkan kerumunan, semoga ini merupakan awal yang baik untuk bisnis pariwisata kedepannya. Serta senantiasa dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat secara umum dalam program Corporate Social Responsibility (CSR)” tutup,”
Pratiwi Nindya Ningrum.(ma)

Tags: