Apresiasi Pelanggan, MAXcited Hadir di Delapan Kota Besar

GM Sales Region Jawa Timur, Cheppy Djakaria bersama General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel Jawa Bali, Heribertus Budi Aryanto saat mencoba salah satu layanan digital Telkomsel. [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa.
Telkomsel kembali menggelar MAXcited kedua kalinya bagi pelanggan Telkomsel di delapan Kota besar Indonesia, festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial. Adapun MAXcited  diadakan 14-15 Oktober 2017 di Lapangan Rampal Malang dan GOR Segiri Samarinda, 21-22 Oktober 2017 di Lapangan Benteng Medan dan Lapangan Pussenif Bandung, 28-29 Oktober di Lapangan Hasanuddin Makassar, 4-5 November 2017 di Lapangan DPRD Pemprov Sumsel Palembang dan Summarecon Mall Bekasi serta 11-12 November di Stadion Kridosono Yogyakarta.
Menurut GM Sales Region Jawa Timur, Cheppy Djakaria saat dikonfirmasi Bhirawa, Minggu (15/10) kemarin mengungkapkan tahun lalu sambutan luar biasa dari para pengunjung, MAXcited tahun ini hadir di delapan kota  memberikan apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat di kota-kota lainnya yang ingin turut menikmati keseruannya.
“Sesuai tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’,  kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini,” jelasnya.
Cheppy menambahkan, dalam festival hiburan kali ini para pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV dan Viu. “Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga-liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV,” terangnya.
Sementara untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends dan Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.
Sedangkan untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini MAXcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan  layanan TCASH. “Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi TCASH,” ujar Cheppy.
Selain menikmati pengalaman layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited juga dapat menyaksikan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas tanah air, seperti Alexa,  Killing Me Inside feat AIU, NAIF,  Soundwave,  HIVI!, /rif, NTRL, Jamrud, Maliq & D’Essentials,  The S.I.G.I.T., D’Masiv, Gigi, J-Rocks, Nidji, Kelompok Penerbang Roket, Pas Band, Kotak, Andra & The Backbone, Souljah.
Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara.
Bagi pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#. [riq]

Tags: