Apresiasi untuk Pegawai yang Tidak Libur Lebaran

Sherlita Ratna Dewi Agustin

Sherlita Ratna Dewi Agustin
Guna mempererat tali silaturahmi usai Hari Raya Idulfitri 1445 H, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jatim menggelar halalbihalal di Ruang Anjasmoro, Lantai 4, Kantor Diskominfo Jatim, Selasa (16/4) lalu, yang dihadiri oleh seluruh pegawai Diskominfo Jatim, termasuk Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin.

“Kita bekerja di kantor minimal delapan jam, yang berarti sepertiga usia kita di hari itu dihabiskan dengan berkomunikasi dan berinteraksi dengan teman-teman. Tidak mungkin tidak ada gesekan di antara kita, sebaik apapun hubungannya. Oleh karena itu, saya menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, keluarga, dan Diskominfo Jatim,” tutur Sherlita saat memberikan sambutannya.

Sherlita juga mengapresiasi seluruh pegawai Diskominfo Jatim yang masih tetap bekerja selama cuti Hari Raya Idulfitri. “Saya ucapkan terima kasih kepada tim keamanan informasi dan tim liputan yang tetap bekerja sejak hari pertama libur lebaran,”ujar Sherlita.

Dinas Kominfo Jatim masih memiliki banyak tugas, antara lain Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Satu Data (Sata), lomba-lomba pada bulan Mei mendatang, dan lainnya. Oleh karena itu, di akhir pidatonya, Sherlita mengimbau seluruh pegawai Diskominfo Jatim supaya segera menyiapkan semua itu dari sekarang. “Semoga seluruh tugas Diskominfo Jatim dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya. [iib]

Tags: