AQUOS Big Goal di Gelar di 20 Titik Hyperstore dan 15 Distributor Nasional

‘AQUOS Big Goal’ di salah satu hyperstore yang turut berpartisipasi sehingga konsumen bisa turut bermain bola virtual.

Surabaya, Bhirawa
Euforia Piala Dunia 2018 telah menggiring PT Sharp Electronics Indonesia dengan menggelar ‘AQUOS Big Goal’, gabungan antara promosi belanja dengan permainan sepak bola virtual ini akan digelar hingga 15 Juli 2018 mendatang dengan menggandeng 20 titik hyperstore dan 15 distributor nasional yang telah resmi dikenal sebagai Sharp Tomodachi Store.
Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie saat dikonfirmasi Bhirawa, Minggu (1/7) mengungkapkan perhelatan sekelas Piala Dunia yang hadir empat tahun sekali ini selalu dimanfaatkan sebagai momentum untuk menawarkan kenyamanan menonton lewat televisi dari Sharp.
Karena selain dibekali teknologi canggih yang dibenamkan dalam setiap televisi, Sharp Indonesia juga mengajak konsumen untuk beralih ke televisi berukuran lebih besar supaya keseruan Piala Dunia 2018 tahun ini dapat dinikmati bersama-sama.
“Piala Dunia selalu menyenangkan untuk ditonton beramai-ramai, nah pas sekali jika konsumen beralih ke LED TV yang lebih besar paling tidak 40 inch ke atas agar pengalaman menontonnya jadi lebih terasa. Atas rasa terima kasih kami, khusus pembelian di periode ini, kami pun sudah menyiapkan atraksi dan hadiah yang wajib dicoba oleh konsumen,” terangnya.
Agus Soewadjie menambahkan adapun 20 titik hyperstore meliputi 5 Hypermart dan 15 Giant, sedangkan 15 distributor nasional yang telah terdaftar sebagai Sharp Tomodachi Store diantaranya Login store di Bandung, Toko Takrib dan Atlanta di Jogjakarta, Toko Global di Semarang, Toko Candi Elektronik di Solo, Toko Alaska di Makassar, Hartono Bukit Darmo di Surabaya, Hartono di Malang, UFO di Surabaya, Nuansa di Samarinda, Pondok Elektronik di Banjarmasin, Surga Elektronik di Batam, Seven Elektronik di BSD, SJS Plaza di Padang, dan UFO di Jalan Cokroaminoto, Denpasar.
“Di samping meningkatkan engagement untuk konsumen setia, Sharp Indonesia juga optimistis untuk menjadikan ‘AQUOS Big Goal’ sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan sebesar 20% khususnya bagi kategori produk LED TV serta guna menguatkan pangsa pasar secara keseluruhan,” tegasnya.
Sedangkan ‘AQUOS Big Goal’ sendiri dibagi menjadi dua metode permainan yaitu offline dan online. Untuk permainan offline, konsumen yang melakukan pembelanjaan televisi LED 40 inch ke atas di hari biasa berhak ikut serta dalam undian lucky dip berhadiah voucher.
Lain halnya dengan mekanisme di akhir pekan, untuk pembelian televisi LED 40 inch ke atas, Sharp menantang konsumen untuk bermain bola di setiap Game Corner yang tersedia di toko yang telah ditunjuk.
“Konsumen hanya perlu memberikan tendangan terbaiknya secara virtual di hadapan layar televisi Sharp. Baik menang ataupun kalah, konsumen tetap berhak untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan,” jelasnya.
Telah disediakan voucher hingga senilai Rp300 ribu bagi konsumen yang berhasil keluar sebagai jawara atau pun cashback senilai Rp50 ribu bagi yang belum beruntung. Hadiah tambahan juga menanti bagi konsumen yang telah membagikan, menyukai dan mengunggah fotonya ke akun resmi Facebook Sharp Indonesia.
Selain itu hasil pembelanjaan dapat diikutsertakan dalam undian dengan hadiah yang bernilai semakin besar, seperti satu unit motor, handphone SHARP R1, hingga televisi AQUOS sebesar 50 inch.
Konsumen terpilih yang sudah melakukan pembelian dan berdomisili di area Jabodetabek kemudian akan diboyong ke Jakarta untuk hadir dalam acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 di tanggal 15 Juli 2018.
“Sementara itu konsumen yang bertempat tinggal di luar wilayah Sharp Tomodachi Store tetap memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah menarik melalui aktivasi online. Hanya dengan mengakses aquosgoal.sharp.id dan mengisi data, konsumen dapat langsung mencoba lima kali kesempatan mencetak gol untuk mendapatkan voucher,” ujarnya.
Layaknya mencetak gol secara asli, permainan ini juga memungkinkan konsumen untuk mengatur tinggi rendah tendangan serta arah bola yang diinginkan.
Hasil mencetak gol akan dikonversi menjadi beragam voucher, diantaranya voucher Rp50 ribu (untuk 0-2 gol), voucher Rp150 ribu (untuk 3-4 gol) dan voucher Rp300 ribu (untuk lima gol). Voucher selanjutnya dapat langsung digunakan pada setiap pembelian LED TV SHARP berukuran 40-80 inch secara eksklusif melalui JD.ID. [riq]

Tags: