Arif Fathoni Diusulkan Menjadi Calon Ketua DPD Golkar

Arif Fathoni ketika menerima surat dukungan usai memberikan sambutan dalam acara konsolidasi pra Musda ke X. [andre/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Sebanyak 31 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-Kota Surabaya mengusulkan sekaligus mendukung penuh Arif Fathoni calon Ketua DPD Golkar Kota Surabaya.

“Tadi kita mengusulkan sekaligus mendukung mas Arif Fathoni menjadi calon ketua DPD Golkar Kota Surabaya,” kata H Mei Joyo Pimpinan Kecamatan (PK) Wiyung Partai Golkar Surabaya. Selasa (707) malam di acara konsolidasi Pra Musda ke X.

Arif Fathoni, kata ia, dinilai masih muda juga menjabat sebagai ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya serta punya kapasitas dan elektabilitas seperti apa yang sudah disampaikan oleh panitia (Pra-Musda Ke X)

“Golkar ini mencari kader muda seperti mas Arif Fathoni ini punya elektabilitas,” ungkap Joyo.

Arif Fathoni juga ketua Fraksi Golkar ini, kata ia, selama ini dikenal dekat dengan teman teman Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar yang selalu mengakomodir yang akan disampaikan ke Pemerintah Kota Surabaya.

“Meskipun belum bisa memenuhi semuanya, paling tidak beliau (Arif Fathoni) wellcome dengan semuanya,” terang Joyo.

Menanggapi usulan tersebut, Ketua DPD Golkar Surabaya–Blegur Prijanggono mengatakan, ia melihat 31 Pimpinan Kecamatan (PK) sebagai peserta Musda ini hampir 100 persen semua mendukung saudara Arif Fathoni.

“Alhamdulillah, berarti artinya semua ini terpilih secara alamiah, artinya mereka (PK) sudah tahu sosok Ketua Partai Golkar Surabaya kedepan adalah sosok yang milenial dan revosioner,” kata Blegur Prijanggono.

Sementara itu, atas usulan sekaligus dukungan ini, Arif Fathoni mengaku merasa beryukur dan terhormat atas dukungan 31 Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan hasta karya partai golkar.

“Untuk saya maju (Calon Ketua DPD Golkar Surabaya) dalam Musda mendatang,” kata Fathoni. ditemuai usai konsolidasi Pra Musda Ke X di rumah makan Nur Pasific jalan Adityawarman Surabaya.

Atas dukungan ini, diharapkan mudah mudahan dukungan berangkat dari niat tulus untuk membesarkan Partai Golkar Kota Surabaya ini diridhoi oleh Allah Swt sehingga bisa memberikan kemudahan dan kelancaran.

“Mudah mudahan Allah Swt memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan Musda Ke X mendatang,” pungkas Fathoni. [dre]

Tags: