Armada Layanan Purna Jual Sharp Indonesia untuk Tingkatkan Daya Saing

Chief Executive Officer ( CEO ) SEID, Tadashi Ohyama bersama Customer Satisfaction SEID, Ronald R. Huwae melihat langsung aktifitas teknisi Sharp di dalam armada servis kelilingnya.

Surabaya, Bhirawa
Untuk mengimbangi inovasi teknologi dan meningkatkan daya saing agar bisa menjadi unggulan dalam persaingan di pasar elektronik, PT Sharp Electronics Indonesia telah menghadirkan armada layanan purna jual yang mumpuni.
Di penghujung tahun 2018, Sharp Mobile Service Station (SMSS) sebagai salah satu bentuk layanan purna jual Sharp Indonesia, hadir dengan terobosan baru lengkap dengan tampilan lebih gaya, serta interior yang ditata dengan jajaran produk Sharp untuk menarik konsumen.
“SHARP Indonesia masih dipercaya dari generasi ke generasi sebagai produk elektronik yang memiliki layanan purna jual dengan akses yang mudah. Hal inilah yang ingin kami terus pertahankan dan perbaiki untuk memupuk loyalitas konsumen. Setelah beroperasi di puluhan kota di Indonesia, sudah saatnya mobil operasional SMSS mengalami transformasi dari segi fitur dan layanan. Kami yakin, strategi ini mampu menjadi nilai tambah bagi SHARP Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia, Tadashi Ohyama saat dikonfirmasi Bhirawa, Senin (29/10) kemarin.
Tadashi Ohyama menambahkan armada SMSS sendiri terdiri dari dua jenis mobil yaitu truk dan elf. Jika sebelumnya mobil SMSS dibalut dalam warna biru, mobil SMSS kini didominasi oleh warna merah guna melambangkan citra Sharp Indonesia.
“Khusus untuk jenis truk, mobil SMSS dirancang dengan dimensi lebih besar yang memberikan nuansa megah. Hebatnya, mobil SMSS dilengkapi pula dengan two-side wing dengan sistem hidrolik yang bisa dibuka dari sisi kanan dan kiri atau keduanya. Dengan demikian, mobil SMSS akan mudah beroperasi dan menjangkau wilayah dengan medan apapun,” terangnya. [riq]

Tags: