Arumi Emil Dardak Beri Tips Ciptakan Kecantikan dari Dalam Diri

Shinta Nency Febrianti dan Ayu Setyo Rahayu Purnomo saat menjelaskan produk Ayshaskin.

Surabaya, Bhirawa
Untuk tampil cantik sudah menjadi tuntutan bagi para kaum wanita, untuk itu Ayshaskin hadir di Surabaya ingin memenuhi kebutuhan para wanita agar bisa selalu tampil cantik setiap harinya. Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur sekaligus istri dari Wakil Gubernur Jatim, Arumi Emil Dardak yang hadir dalam Gathering Ayshaskin memberikan tips cantik bagi wanita, yang tidak hanya cermat dalam memilih produk skin care tapi juga menciptakan kecantikan dari dalam.
“Kecantikan dari dalam, misalnya memiliki pribadi yang ikhlas, baik dengan orang dan mampu mengelola stres, akan bisa memunculkan kecantikan dari dalam. Imbasnya tentu bisa meningkatkan kecantikan dari luar. Cantik tapi kalau ketemu orang jutek kan jadi tidak menarik ya,” kata Arumi.
Sementara itu Ayshaskin yang dikelola oleh Shinta Nency Febrianti dan Ayu Setyo Rahayu Purnomo sendiri mulai melebarkan bisnisnya di Surabaya dengan membidik kalangan ibu rumah tangga muda. Mereka berdua merasakan masyarakat di Surabaya untuk belanja produk kecantikan sangat besar, apalagi pelanggan Ayshaskin sendiri di Surabaya sangat banyak setelah Jakarta.
“Pasar skin care di Surabaya cukup besar dan kami melihat kompetisi masih bisa, apalagi produk yang kami luncurkan ini sudah mendapat respon pasar yang positif dalam dua tahun terakhir saat dipasarkan secara terbatas,” terang Shinta, Senin (15/7).
Shinta menambahkan selama ini untuk pemasaran Asyshaskin memanfaatkan media sosial (Medsos) dan platform e-commerce. Hampir 50 persen pesanan produk Ayshaskin berasal dari kawasan Jabodetabek. Selebihnya dari kawasan lain seperti Jatim dan Jateng sekitar 35 persen hingga 40 persen dan sekitar 10 persen hingga 15 persen datang dari kota-kota besar di Sumatera.
“Mulai tahun ini, kami ingin memasarkan produk kami secara terbuka dan luas melalui modern market dan jaringan drug store. Untuk itu kami juga akan membuka distributor untuk setiap provinsi di Indonesia dengan target penjualan 3 ribu piece hingga 4 ribu piece senilai sekitar Rp 65 juta per bulan,” ujarnya.
Ayshaskin sendiri memiliki tujuh items yang bisa dipakai wanita maupun pria karena produk ini fokus pada perawatan kulit wajah untuk mengatasi masalah kulit khas tropis. Seperti berjerawat, gelap dan masalah hormonal bagi wanita hamil atau menyusui. “Produk kami memiliki bahan baku yang aman dan sehat. Sudah kami daftarkan di BPOM serta lolos uji sebagai produk kosmetik dengan bahan baku aman untuk dipakai,” jelas Shinta. [riq]

Tags: