ASN dan Dharma Wanita Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Donor Darah

Anggota Korpri Sidoarjo dan DWP Sidoarjo, kemarin, melakukan aksi sosial donor darah di Kantor BKD Sidoarjo. [alikus/bhirawa].

Sidoarjo, Bhirawa
Sebanyak 100 orang ASN anggota Korpri Kabupaten Sidoarjo dan 50 orang anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab Sidoarjo, Selasa (17/11) kemarin, telah melakukan aksi sosial kemanusian dengan donor darah.

Sebelum melakukan donor darah yang dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Sidoarjo di Jalan Majapahit nomor 5 Sidoarjo, rombongan anggota Korpri dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sidoarjo, dipimpin Ketua Umum Korpri Sidoarjo, Ahmad Zaini, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo di jalan Pahlawan.

Ahmad Zaini yang juga Sekdakab Sidoarjo itu menerangkan dua kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati HUT KORPRI ke 49 dan HUT Dharma wanita ke 21 tahun 2020 ini. “Semoga kegiatan seperti ini bermanfaat dan menjadi amalan baik bagi kita semua,” ujar Ahmad Zaini, yang juga Ketua PMI Sidoarjo itu, saat melihat aksi donor darah di Kantor BKD Kab Sidoarjo.

Aksi donor yang dilakukan para ASN maupun anggota DWP Sidoarjo itu, menurut Zaini, adalah upaya yang sangat bagus dalam membangun hubungan sosial dan kerja sama dengan masyarakat luas lewat kegiatan sosial kemanusiaan.

Sehingga dirinya tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada ASN dan anggota DWP yang telah melakukannya secara sukarela. “Semoga motivasi dari para ASN anggota Korpri dan anggota DWP Sidoarjo ini, bisa ditiru oleh yang lainnya dalam membantu kemanusiaan,” ujar Zaini.[kus]

Tags: