Atlet Formi Sidoarjo Juara Putra Putri Bugar Indonesia

17-formi_0764Sidoarjo, Bhirawa
Mewakili Formi Jawa Timur, atlet Formi Kab Sidoarjo menjuarai pemilihan Putra Putri Bugar Indonesia yang diselenggarakan oleh Formi Pusat. Dalam babak penyisian yang menyisakan 10 atlet putra dan 10 putri.  Hanif Zainulumah dan Resta Rahayu berhasil menyabet Runner Up II putra dan putri untuk kategori pelajar/mahasiswa.
Dalam pemilihan yang diselenggarakan di Jakarta tanggal 9 sampai 14 Desember kemarin juga menobatkan Gunawan Wijanarko sebagai Runner Up III putra untuk kategori umum.
Berhasil menjadi juara tingkat nasional, tiga atlet tersebut berkunjung ke kantor wakil bupati Sidoarjo di Jalan Gubernur Suryo nomer 1 Sidoarjo, Senin, (15/12) kemarin. Mereka didampingi Sekretaris  Formi Sidoarjo Soewignyo.
Wakil Bupati Sidoarjo yang juga ketua Formi Sidoarjo merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan dalam kejuaraan tingkat nasional tersebut. Torehan prestasi tersebut kata Sutjipto,  merupakan perjuangan yang luar biasa.  Ini akan menjadi penyemangat bagi Formi Sidoarjo untuk lebih giat lagi dalam memasyarakatkan oleh raga dan mengolahragakan masyarakat.
Menurut Sutjipto, Formi Sidoarjo sudah berkembang sangat baik. Formi tingkat kecamatan juga sudah dibentuk. Klub-klub maupun komunitas olah raga yang sifatnya rekreasi juga telah bergabung dengan Formi. [ali]

Keterangan Foto : Wabup MG Hadi Sucipto bersama tiga atlit Formi Sidoarjo yang baru saja juara putra-putri Bugar Indonesia.

Tags: