Atlet Kabupaten Mojokerto Sabet Tujuh Emas

Bupati Ikfina Fahmawati sedang menyerahkan piagam penghargaan kepada salah seorang atlet yang berhasil menyabet medali. [hasan amin]

Mojokerto, Bhirawa
Aprestasi membanggakan telah diukir para atlet kabupaten Mojokerto dalam ajang pekan Paralimpik Provinsi Jatim Tahun 2021. Sebanyak 12 orang dari 15 atlet yang dikirim Kabupaten Mojokerto dari berbagai Cabang Olah Raga berhasil meraih tujuh medali emas, delapan medali perak dan tiga medali perunggu.
Maka ke 12 atlet yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto telah menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto, atas capaian prestasi dalam Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur Tahun 2021. Penghargaan diserahkan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/5) di halaman kantor Pemkab Mojokerto.
Menurut Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto, Amat Susilo menerangkan, rincian perolehan medali yang berhasil diraih pada kejuaraan ini. Jumlah atlet yang dikirim sebanyak 15 orang, 12 diantaranya berhasil meraih medali. Yakni tujuh medali emas, delapan medali perak, dan tiga medali perunggu. Kejuaraan digelar di Provinsi Jawa Timur, pada 21 hingga 24 Mei.
Bupati Mojokerto saat menyerahkan penghargaan, menyampaikan apresiasi atas kerja keras para peserta yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto pada daftar delapan besar dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur.
“Terima kasih atas kerja keras dan semua perjuangan panjenengan semua. Terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto. Bantu kami di sini agar ke depan kami lebih meningkatkan peran dan berpartisipasi mendukung atlet – atlet daerah,” tutur Bupati Mojokerto. [min]

Tags: