AXA Luncurkan Signature Link & Experience Zone di Kuningan City Jakarta

Dari kiri ke kanan Edhi Widjojo, Niharika Yadav, Julien Steimer, Rudy Manik

Surabaya, Bhirawa
AXA Luncurkan AXA Signature Link& AXA Experience Zone untuk Berjalan Bersama dengan Nasabah Pada hari ini, AXA secara resmi meluncurkan produk unit link terbaru, AXA Signature Link (ASL) sekaligus meresmikan AXA Experience Zone yang merupakan sebuah wadah edukasi melalui permainan dengan teknologi canggih. Peluncuran ini diselenggarakan di Kuningan City.
“Sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra perlindungan bagi nasabah dengan menyediakan solusi yang inovatif dan komprehensif sesuai kebutuhan nasabah, kami meluncurkan AXA Signature Link, sebuah produk unit link dengan fleksibilitas proteksi terbaik. Hari ini kami juga meluncurkan AXA Experience Zone, sebuah wadah untuk membangun kesadaran dan mengedukasi masyarakat Indonesia dengan memanfaatkan teknologi masa
depan.
Melalui cara yang unik dan fun, kami mempermudah asuransi bagi para milenial dan keluarga muda serta berkontribusi pada program literasi keuangan yang sejalan dengan OJK. Kedua inisiatif ini menjadi bentuk nyata komitmen AXA untuk berfokus pada nasabah, sejalan dengan semangat mitra kami Liverpool FC “You’ll Never Walk Alone”,” buka Niharika Yadav, Chief Executive Officer AXA Financial Indonesia. AXA Signature Link adalah produk proteksi jangka panjang yang tidak hanya memberikan perlidungan jiwa, namun juga sakit kritis. Solusi ini menawarkan proteksi optimal sekaligus kesempatan investasi di setiap tahap kehidupan.
Produk ini melengkapi rangkaian produk unit link AXA Financial Indonesia yang sudah ada sebelumnya, dengan keunggulan seperti:
• Manfaat asuransi tambahan yang dapat ditambahkan sesuai kebutuhan nasabah
• Perlindungan hingga usia 100 tahun
• Alokasi positif di tahun pertama dan 100% di tahun ke dua
• Manfaat loyalitas sebesar 1% dari rata-rata nilai investasi selama 60 bulan terakhir dan akan diberikan sebagai penambahan unit pada nilai investasi mulai dari tahun ke-10 dan setiap 5 tahun berikutnya sepanjang polis aktif
• Jaminan polis tetap aktif selama 10 tahun pertama selama rutin membayarkan premi
• 8 pilihan jenis dana investasi yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah
• Alternatif investasi di pasar luar negeri (offshore) untuk hasil optimal
• Fleksibilitas dalam hal top up premi, cuti premi dan gratis biaya pengalihan (switching) dana investasi dapat memberikan uang pertanggungan dengan maksimal dan juga loyalti bonus bagi nasabah untuk dapat
mewujudkan mimpi mereka seperti menyiapkan dana pendidikan, dana pensiun, dan proteksi penghasilan,” jelas Vincentius Wilianto, Direktur AXA Financial Indonesia.
Selain manfaat investasi jangka panjang, AXA Signature Link juga menawarkan kelebihan lain berupa manfaat asuransi dasar untuk risiko kematian dan terminal illness, serta manfaat asuransi tambahan berupa santunan rawat inap dan pembedahan. Selain itu juga terdapat manfaat pembebasan pembayaran premi jika terjadi risiko Cacat Tetap Total dan terdiagnosa salah satu dari 49 kondisi Penyakit Kritis. Dengan keunggulan ini, diharapkan nasabah bisa melakukan perencanaan keuangan dengan lebih tenang.
“Dengan hadirnya produk AXA Signature Link ini, kami yakin bahwa jalur distribusi keagenan siap untuk memasuki era transformasi proteksi. Keunggulan yang ditawarkan oleh produk terbaru ini membuat para agen kami semakin percaya diri sebagai konsultan keuangan. AXA Signature Link membantu para nasabah kami untuk mendapatkan solusi perlindungan yang komprehensif dan optimal serta terjangkau oleh mereka. Melalui AXA
Signature Link, kami menawarkan proteksi untuk menciptakan gaya hidup terbaik bagi nasabah dan keluarga,” ujar Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia.
Data OJK mempertegas optimisme perusahaan dengan prediksi perolehan premi industri asuransi jiwa di tahun 2019 yang diperkirakan akan mencapai Rp 257,38 triliun dengan rincian premi unit link diprediksi mencapai Rp 131,16 triliun dan premi tradisional mencapai Rp 126,51 triliun. Di sisi lain, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyebutkan produk unit link masih menjadi penyumbang terbesar dengan kontribusi mencapai 58,4 persen dan dalam 10 tahun terakhir posisi unit link masih lebih besar dari produk tradisional.
AAJI bahkan menargetkan unit link bisa tumbuh sekitar 15-20 persen di tahun ini. Untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan edukasi dan literasi keuangan serta asuransi di tengah masyarakat, AXA Financial Indonesia bersama dengan unit bisnis lain di bawah AXA Indonesia meluncurkan AXA Experience Zone, sebuah area edukasi interaktif yang dibuka mulai bulan April 2019 hingga Maret 2020.
“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mengedukasi dan mengenalkan asuransi ke masyarakat, AXA Indonesia mempersembahkan AXA Experience Zone – sebuah wadah edukasi interaktif. AXA Experience Zone diciptakan untuk mengenalkan pentingnya proteksi melalui cara yang unik dan fun. Dilengkapi permainan virtual, AXA Experience Zone diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran yang lebih tinggi di tengah
masyarakat terkait proteksi kesehatan, jiwa, dan aset. Baik orang dewasa maupun anak-anak dapat menikmati permainan dengan teknologi VR/AR ini,” tutup Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia.
AXA Experience Zone merupakan sebuah wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat asuransi dan pentingnya proteksi masa depan melalui cara yang unik dan fun. Masyarakat dapat mengunjungi AXA Experience Zone di Kuningan City lantai UG, dimana disana akan tersedia berbagai permainan Virtual Reality yang dapat dinikmati oleh masyarakat.(ma)

Tags: