AXIC Adakan Bakti Sosial

Lamongan, Bhirawa
Yayasan Boyopatih dan AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club) Lamongan, Kamis (1/5) kemarin, mengadakan kegiatan bakti sosial. Acara yang digelar di GOR Lamongan ini dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional, sekaligus sebagai realisasi kepedulian terhadap sekitar.
Dalam acara Baksos tersebut juga diadakan lomba gratis bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu serta dengan pembagian bingkisan 123 (1 susu 2 pensil 3 buku). Sekitar 80 anak mengikuti acara baksos tersebut. Acara yang dimulai pagi sampai siang itu berlangsung sangat meriah. ”Anak-anak terlihat antusias sekali mengikuti acara ini,” kata ketua panitia Dhio Rakhmanda.
Lomba-lomba yang diadakan panitia tersebut adalah lomba mewarnai untuk anak PAUD/TK, menggambar untuk anak SD/MI kelas 1-3 dan lomba cerdas cermat kelas 4-6 SD/MI. Bagi pemenang mendapatkan hadiah dari panitia. Terlihat banyak sekali anak-anak yang mampu menunjukkan kemampuannya dalam mengikuti lomba tersebut.
Dhio Rakhmanda menuturkan acara baksos ini bertujuan mencerdaskan anak bangsa dan kepedulian terhadap anak yang kurang mampu. “Dengan diadakannya Baksos ini semoga anak-anak dari keluarga kurang mampu tetap semangat dalam menggapai cita-cita mereka,” ungkapnya. [mb1]

Rate this article!
AXIC Adakan Bakti Sosial,5 / 5 ( 1votes )
Tags: