Ayu Anastasya: Y.O.U Beauty Ajarkan Penggunaan Skincare dan Makeup yang Tepat

Beauty berharap melalui produk terbaiknya dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar.

Surabaya, Bhirawa
Memasuki usia ke-3 tahun ini, Y.O.U Beauty merupakan salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia semakin percaya diri menjadi brand kecantikan lokal terpercaya dan terbaik di Indonesia yang menghadirkan produk kosmetik, skincare dan body care perpaduan dari bahan-bahan alami dan teknologi tinggi.

Untuk itu Y.O.U Beauty hadir di Surabaya melalui kampanye ‘Y.O.U for You’ untuk membangun hubungan yang erat dan baik dengan seluruh mitra terbaiknya. Selain itu karena kondisi yang tidak menentu membuat Y.O.U Beauty ingin menjalin relasi bermakna dengan para wanita Indonesia untuk membantu mereka memahami berbagai kondisi yang sedang dialami.

Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya mengungkapkan beberapa produk unggulan dari kategori makeup dan skincare seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation.

“Kehadiran Y.O.U Beauty di Surabaya hari ini tentunya ingin mendekatkan diri dan menjalin relasi yang kuat dengan pelanggan terbaik kami. Pada acara ini kami juga menghadirkan dermatologist untuk berbagi edukasi seputar kesehatan kulit wajah, menggunakan skincare atau makeup yang tepat, agar mendapatkan tampilan maksimal seperti halnya tagline kami yakni ‘Long-Lasting Beauty’,” terangnya, Selasa (7/12).

Ayu berharap melalui produk terbaiknya dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar. “Rencananya kampanye ‘Y.O.U for You’ akan ada di enam kota terlebih dahulu dan Surabaya merupakan kota ke tiga dan selanjutnya akan ke akota Denpasar, Medan dan Kendari yang sebelumnya di Kota Bandung dan Yogyakarta,” ujarnya.

Selama bulan Desember, Y.O.U Beauty juga akan mengadakan Empty Bottles Campaign, yakni dimana pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty.

“Kolaborasi kami dengan para pelanggan pada Empty Bottles Campaign merupakan salah satu usaha sederhana Y.O.U Beauty untuk mengimplementasikan gaya hidup sustainable. Nantinya mereka yang membawa kemasan kosong dan meletakkannya ke dalam drop box yang sudah tersedia, akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis sesudah memposting di akun Instagram masing-masing,” jelas Ayu.

Di tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum yang menjadi salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty berhasil dinobatkan sebagai ‘Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia’ menurut hasil survei dari Home Tester Club’, Worl’s Biggest Grocery Review Platform.

Sementara itu selama perjalanan Y.O.U Beauty selama tiga tahun telah mengantarkannya menuai banyak prestasi. Beberapa prestasi yang didapatkan antara lain seperti Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee’s Beauty and Skincare Category – Ranked Top 4 in 2020 Q4 dan Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer’s Favorite Beauty Brand.[riq]

Tags: