Babinsa 0814/03 Tembelang Jombang Bersama Perangkat Desa Sentul Bagi Masker

Serda Khoirul Huda bersama Perangkat Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang tengah membagikan masker gratis kepada warga, Jumat (12/03). [arif yulianto/bhirawa].

Jombang, Bhirawa
Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada di luar rumah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0814/03 Tembelang, Serda Khoirul Huda bersama dengan Camat Tembelang, Mukhtar, dan Perangkat Desa Sentul, Kecamatan Tembelang membagikan masker kepada masyarakat di depan Kantor Desa Sentul.

“Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid-19, untuk itu terus bekerjasama dengan dinas terkait, kita membagikan masker secara gratis kepada warga,” Serda Khoirul Huda, Jumat (12/03) kemarin.

Ada sekitar 200 buah masker yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian masker gratis ini juga disaksikan langsung oleh Camat Tembelang, Jombang, Mukhtar.

Selain membagikan masker, lanjut Serda Khoirul Huda, pihaknya juga kembali mengingatkan warga untuk mematuhi aturan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah tentang Protokol Kesehatan.

“Intinya, kerjasama dengan masyarakat itu adalah merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan. Untuk itu, kita imbau warga mengikuti aturan, anjuran serta imbauan pemerintah dan juga memberikan pemantauan terhadap masyarakat pendatang,” pungkasnya.(rif)

Tags: