Babinsa dan Perangkat Desa Bersama Keliling Bagikan Masker Gratis

Kopda Deni bersama anggota Koramil 0814/09 Kudu Jombang serta Perangkat Desa Bendungan, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang membagikan masker gratis kepada warga, Rabu (25/11). [arif yulianto/bhirawa].

Jombang, Bhirawa
Dalam rangka menghentikan laju penyebaran Virus Covid-19 di Desa Bendungan, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Bendungan, Kopda Deni bersama perangkat desa setempat membagikan masker secara gratis kepada warga Desa Bendungan, Rabu (25/11).

Babinsa Bendungan akan terus memelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga di desa binaannya.

“Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum usai dan belum ada obat penawarnya,” ucap Kopda Deni.

Kapala Desa (Kades) Bendungan, Widyanto mengapresiasi kegiatan Babinsa bersama anggota Koramil 0814/09 Kudu lainnya yang bersama perangkat desa setempat bahu membahu melakukan langkah-langkah upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan memberikan masker gratis pintu ke pintu rumah warga, sehingga dapat mengurangi dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19,” tutur Kades

Komandan Koramil (Danramil) 0814/09 Kudu, Kapten Inf Ngatari menegaskan agar anggotanya bergandeng tangan bersama aparatur Pemerintah Desa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Dengan sinergitas tersebut, diharapkan, wabah Covid-19 akan bisa teratasi.

“Warga juga diharapkan harus selalu disiplin dan patuh dengan Protokol Kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus,” tandas Kapten Ngatari.(rif)

Tags: