Babinsa Koramil Bubutan Kawal Penertiban APK di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan, Serma Sugeng mengawal penertiban APK Pemilu 2024, Minggu (11/2) dini hari.

Surabaya, Bhirawa.
Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan, Serma Sugeng mengawal penertiban alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024. Bersama tiga pilar Kecamatan Bubutan, penertiban APK di wilayah Kecamatan Bubutan pada Minggu (11/2) dini hari ini merupakan aturan memasuki masa tenang Pemilu 2024.

Hadir dalam penertiban APK Pemilu 2024, yakni Camat Bubutan, seluruh Lurah Kecamatan Bubutan. Babinsa Koramil Bubutan, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan, Satpol PP Kecamatan Bubutan, PPK dan Panwascam Bubutan serta Staf Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Bubutan.

“Kehadiran kami untuk memastikan pelaksanaan penertiban APK berjalan lancar sampai tanggal 13 Februari 2024 mendatang. Khususnya dalam memasuki masa tenang Pemilu,” kata Serma Sugeng.

Ditegaskannya, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan aparat Pemerintah. Khususnya dalam mendukung pelaksanaan penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024 yang dilakukan pada masa tenang. Penurunan dimulai tepat pukul 00.00 WIB, Minggu (11/2) dini hari.

“Kegiatan ini mendukung upaya menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Utamanya di wilayah teritorial Kodim 0830/Surabaya Utara, salah satunya di wilayah Koramil 0830/04 Bubutan,” tegasnya.

Pada pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024, pihaknya siap bersinergi dengan seluruh aparatur Pemerintah. Serta berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan penertiban alat peraga kampanye di wilayah Kecamatan Bubutan.

Pihaknya berharap kepada seluruh komponen masyarakat supaya dapat bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga proses pesta demokrasi, khususnya di wilayah Kecamatan Bubutan dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” pungkasnya. [Bed.gat]

Tags: