Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lamongan Apresiasi Peran serta Jurnalis

Ketua Bawaslu Lamongan Miftahul Badar saat memberikan piagam penghargaan kepada PWI Kab.Lamongan.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan,Bhirawa
Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lamongan mengapresiasi peran serta para jurnalis selama penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah Lamongan 2020 – 2021 yang sudah dilalui.

Peran serta media massa menjadi sangat sentral, karena merupakan pilar ke empat di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Kami sangat mengapresiasi peran serta dari para pelaku media massa atau wartawan selama jalanya pemilu di Kab.Lamongan kemarin.Media menjadi mitra kami di setiap tahapan pemilu untuk pengoptimalan pengawasanya,” ujar Ketua Bawaslu Kab.Lamongan Miftahul Badar usai rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan tugas Bawaskab yang dibarengi dengan agenda pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah mitra kerjanya,Kamis (25/2) di Hotel Grand Mahkota Lamongan.

Badar menjelaskan, untuk itulah sebagai apresiasi terhadap wartawan sebagai mitra kerja KPU .”kami memberikan apresiasi kepada organisasi resmi kewartawanan di Kab.Lamongan yakni PWI.Kami ingin kedepan sinergitas terus terjalin sehingga dapat mewujudkan pelaksanaan pemilu yang lebih baik lagi,” jelas Badar.

Tak hanya PWI Kab.Lamongan, sejumlah mitra kerja lainya juga diberikan apresiasi oleh Bawaslu Lamongan.

Seperti Polres Lamongan, Kodim 0812, Pemkab Lamongan dan sejumlah stake holder lainya yang turut serta bersama – sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020.

“Kepada semua stakeholder kami sangat berterimakasih banyak atas sinergi dan kerjasama dalam hal pengawasan, penindakan yang kami jalankan sejauh ini.Semoga sistim demokrasi di Kab.Lamongan kedepan akan terus lebih baik lagi,” pungkas Badar. [aha.yit]

Tags: