Balitbang Juarai Lomba Cerdas Cermat Korpri se Jatim

14-lomba cerdas cermat korpriPemprov Jatim, Bhirawa
Regu Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Jatim, keluar sebagai juara pertama lomba cerdas cermat Korpri Provinsi Jatim tahun 2014. Setelah berhasil mengalahkan tim lainnya, akhirnya tim Balitbang berhasil meraih hadiah pertama sebanyak Rp15 juta.
Kemenangan tim Balitbang itu diraih setelah dalam babak final Lomba Cerdas Cermat Korpri Provinsi Jatim, Dewan Juri  yang diketuai Budi Hartono mengumumkan Regu Balitbang mengalahkan tim Disperindag dan tim Disbudpar Provinsi Jatim
Dengan demikian regu Disperindag dan Disbudpar Provinsi Jatim menempati Juara II dan Juara III dengan hadiah masing-masing Rp10 juta dan Rp7,5 juta. Hadiah diserahkan Sekretaris Korpri Provinsi Jatim Hisbul Wathon.
“Lomba cerdas cermat ini diselenggarakan dalam rangkaian HUT Korpri ke-43, yang diperingati setiap 29 Nopember. Tahun ini mengetengahkan tema ‘Memperkokoh jiwa korps, profesional dan integritas aparatur sipil negara sebagai  anggota KORPRI guna mendukung kepemimpinan nasional, menuju bangsa yang maju, sejahtera dan bermartabat,” kata Hizbul.
Sebelum masuk grand final, sebelumnya dilakukan babak penyisihan yang telah diselenggarakan pada 28 – 29 Oktober, di Ruang Rapat Bhinaloka Adhikara Kantor Gubernur Jatim. Lomba ini diikuti sebanyak 30 tim dari seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Jatim. [iib]

Keterangan Foto : Sekretaris DP Korpri Provinsi Jatim Drs H Hizbul Wathon MM menyerahkan hadiah juara I kepada Balitbang Provinsi Jatim.

Tags: