Bank BJB Ajak Nasabah Nonton Bareng

Nasabah Bank BJB memadati Gedung Biskop meramaikan kegiatan Widescreen di XXI Plaza Tunjungan Surabaya.

Surabaya, Bhirawa
Untuk mendongkrak pertumbuhan nasabah, Bank Jabar (BJB) menggelar kegiatan Widescreeen. BJB Widescreen program digelar untuk memanjakan nasabah yang telah rutin diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.
Senior Vice President Devisi Corporaterporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama saat dikonfirmasi Bhirawa, Senin (18/12) kemarin mengungkapkan program BJB Widescreen yang telah diselenggarakan sejak tahun 2012, memberikan dampak bisnis yang baik khususnya dalam peningkatkan jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK).
“Pada triwulan III tahun 2017 bank BJB telah berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp86,6 triliun atau tumbuh 18,6% year on year (y-o-y). Total Aset bank bjb tercatat Rp114,2 triliun atau tumbuh 12, 5% y-o-y,” jelasnya.
Hakim menambahkan Bank BJB memfokuskan pada pencapaian target bisnis yang berkualitas serta berorientasi pada Iaba (Profit Oriented) dengan tetap mengedepankan prinsip Prudential Banking. Untuk itu Bank BJB berkomitmen membangun lndonesia dan memahami negeri, diimplementasikan melalui peningkatan pelayanan serta menghadirkan inovasi kepada nasabah.
Bank BJB merupakan Bank Pembangunan Daerah mampu menjadi yang pertama dan menjadi yang terbesar di lndonesia, juga sebagai pioneer Bank Pembangunan Daerah di Indonesia. “Memberikan kemudahan layanan seperti adanya e-banking, e-money, kartu debit VISA bank BJB, kartu Kredit bank BJB, kemudian dalam memberikan kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui ATM (e-samsat) dan cicilan dengan tabungan (t-samsat),” terangnya.
Sepanjang tahun 2017 ini BJB Widescreen telah diselenggarakan di kota Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta, Bandar Lampung, Medan, Banjarmasin dan kali ini untuk film yang memiliki fanboy dan fangirl terbesar di seluruh dunia Starwars episode VIII : The Last Jedi diselenggarakan di Surabaya.
“Sebanyak 500 nasabah bank BJB (baik nasabah baru maupun existing) mengikuti kegiatan Widescreen. Dengan event ini yang diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia, salah satu strategi pemasaran meraih pasar baru dan pasar luar Jawa Barat dan Banten,” ujarnya. [riq]

Rate this article!
Tags: