Bank Jatim Bantu Sarana Prasarana Pasar Rakyat

Direktur Teknologi Informasi & Operasi bankjatim, Tonny Prasetyo saat menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi.

Surabaya, Bhirawa
Bantuan berupa sarana dan prasarana pasar rakyat dan kelompok usaha untuk masyarakat Kabupaten Situbondo telah diserahkan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Adapun bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli ini berupa pengadaan satu mesin traktor dan 14 box sampah di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, serta pembuatan perpustakaan apung di kampung Kerapu dan pengadaan tempat sampah portable kepada Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Penyerahan CSR tersebut dilakukan di halaman belakang Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Situbondo dan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi bankjatim, Tonny Prasetyo kepada Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Karna Suswandi mengucapkan terima kasih kepada bankjatim atas CSR yang diberikan. “Kami sangat mengapresiasi langkah bankjatim saat ini, selanjutnya akan segera kami berikan kepada penerima bantuan,” terangnya, Senin (15/3).

Sementara itu kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian bankjatim kepada masyarakat terutama pada kondisi pandemi saat ini. Selain itu, penyerahan bantuan ini merupakan wujud sinergi dari bankjatim dalam mewujudkan program sosial demi terciptanya ekonomi yang lebih ramah lingkungan.

Tonny Prasetyo berharap CSR ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja di pasar rakyat, menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih, sehat dan nyaman serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

“Saya juga berharap bankjatim cabang Situbondo dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” pungkas Tonny.[riq]

Tags: