Berlaga di Lida 2021, Ingin Menghajikan Orang Tua dan Renovasi Rumah

Raffainsyah saat konfrens virtual

Surabaya, Bhirawa
Banyak cara dilakukan seorang anak yang berbakti pada ke dua orang tuanya demi untuk membahagiakan mereka, seperti yang dilakukan Nur Aini Humaidah (Rida) 20 tahun misalnya, gadis asal Kediri yang mempunyai hobi menyanyi dangdut sejakTk nol besar ini, mengadu nasib di ajang Liga Dangdut (Lida) 2021.Indosiar.

“Kalau saya ditakdirkan Allah SWT menang juara 1 hadiahnya akan saya buat memberangkatkan haji ke dua orang tua saya serta selebihnya untuk merenovasi rumah,” paparnya saat di wawancarai secara Virtual Selasa (12/1).

Untuk itu, kepada semua pemirs ia mohon doanya agar bisa sukses dan mencapai kemenangan sebagaimana yang ia cita citakan, karenanya Rida mengaku jujur baru pertama kali ini ia mengikuti ajang Lida yang sebenarnya sudah lama ia cita citakan.

Lalu kenapa kok baru kali ini ikut ajang Lida Indosiar padahal ia sudah hobi nyanyi dangdut sejak Tk nol besar. Jujur Rida mengakui bahwa sejauh ini di kampung ada yang menakut nakuti bila ia ingin ikut ajang lomba dangdut sepeti Lida atau Da,” “Makanya baru kali ini saya tutup telinga tidak mendengarkan omongan tetangga,” ujarntya mantap.

Mengidolakan Lesti DA dan Rara DA, Rida berjanji akan memanfaatkan kesempatan tersebut yang sebaik baiknya sebab ia merasa pengalaman tersebut sangat berharga dan mempunyai nilai yang tinggi buatnya untuk menimba ilmu dan terus belajar demi mengasah kemampuannya untuk terus melantunkan lagu lagu dangdut.

Rida juga berjanji tidak akan sombong dan akan tetap rendah hati seandainya ia memang ditakdirkan Allah SWT menang.” karena orang sombong itu sangat dibenci Allah SWT,” tutup penyanyi yang mengidolakan pedangdut Ikke Nurjannah tersebit.
.
Sementara itu, peserta selanjutnya yang akan mengadu nasib di ajang Lida 2021 adalah Raffiansyah 22 tahun. Lelaki asal Probolinggo dan kini merantau ke Sidoarjo tersebut mengaku tidak pernah belajar menyanyi secara khusus misalnya kursus dan lain sebagainya, jadi dia itu murni otodidak lulusan menyanyi dari kamar mandi.

Rida saat konfrens virtual.

Pengidola Lesti DA, Paul dan Rara Da ini punya cita cita yang sangat mulia yakni ingin membeayai hidup ke dua orang tuanya , agar mereka pensiun menikmati hidup di masa tua dengan senang dan tenang,” Biar saya saja yang mencari nafkah menggantikan mereka,” janjinya.

Produser Lida 2021, Agung Fitri Susilo minta dimakluminya bahwa ajang Lida 2021 ini terpaksa harus dilakukan secara virtual karelna adanya pemberlakuan PSBB hal ini harus dilakukan demi keamanan dan keselamatan semua pihak dari ancaman Covid-19 yang selalu mengincar. (ma)

Tags: